Smartphone Sharp Aquos XX Spesifikasi Mumpuni dan Tahan Air

Sabtu, 23 Mei 2015 - 10:35 WIB
Smartphone Sharp Aquos XX Spesifikasi Mumpuni dan Tahan Air
Smartphone Sharp Aquos XX Spesifikasi Mumpuni dan Tahan Air
A A A
TOKYO - Sebuah gadget baru dari Sharp bernama Aquos XX merupakan smartphone model terbaru dengan dibekali spesifikasi tinggi. Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD serta jenis layarnya adalah S-PureLCD (dikembangkan oleh Sharp sendiri) .

Sedangkan spesifikasi yang digunakan pada smartphone ini sangat mumpuni, mulai dari RAM sebesar 3GB, native storage 32GB, serta prosesor tercepat Snapdragon 810 Octa Core dengan GPU Adreno 430.

Suplay tenaga untuk operasional menggunakan baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAH. Sistem operasionalnya menggunakan OS Android Lollipop 5.0. Spesifikasi diatas cukup menggiurkan.

Fitur lain yang disematkan adalah kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi 13Mp dan kamera depan 2MP. Yang paling utama kelebihan smartphone ini dibanding smartphone lain dikelasnya adalah fitur water resistant.

Sharp Aquos XX tersedia warna putih, hitam, merah dan sudah mendukung jaringan koneksi LTE serta konektivitas Bluetooth 4.0 dan NFC. Belum ada informasi harga dan kapan smartphone ini ada di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9517 seconds (0.1#10.140)