Uji Tahan Kotak Kemasan Xiaomi Mi 4i

Selasa, 19 Mei 2015 - 09:22 WIB
Uji Tahan Kotak Kemasan Xiaomi Mi 4i
Uji Tahan Kotak Kemasan Xiaomi Mi 4i
A A A
BEIJING - Berbagai tehnik dilakukan Xiaomi untuk menarik minat pengguna. Cara penjualan yang berbeda hingga kotak kemasan, yang baru-baru ini dilakukan uji ketahanan kotak kemasan Xiaomi Mi 4i.

Dikutip dari Phonearena, Selasa (19/5/2015), untuk menunjukkan kekuatan kotak kemasan Mi 4i, Kepala PR Xioami, Clinton Jeff berdiri di atasnya dan menunjukkan seberapa kuat dan tangguh Mi Box tersebut. Uji coba kemudian dilanjutkan dengan melibatkan VP Hugo Barra.

Keduanya kemudian berdiri di atas kotak. Selama pengujian, sepertinya dua orang dewasa dapat berdiri di atas Mi Box dan kotak tersebut tidak rusak. Berikut video yang dilakukan sebagai proses pengujian kotak kemasan Xiaomi Mi 4i.


Meskipun tidak semua pembeli Xiaomi Mi 4i akan mencoba aksi ini dengan ponsel baru mereka yang masih di dalam kotak, tapi pengujian ini cukup menarik. Sebetulnya, ini bukan kali pertama perusahaan menggunakan pengujian untuk mengukur kekuatan kotaknya.

Sebuah video kedua dari dua tahun lalu, sebelum nama Xiaomi sebesar sekarang, menunjukkan tes serupa yang dilakukan pada kotak smartphone. Lalu, apa ada yang baru dengan proses pengujian yang dilakukan Xiaomi dalam dua tahun terahir?

(Baca juga: Xiaomi Mi 4i Dilengkapi Snapdragon)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)
pixels