Ponsel Lenovo Mirip iPhone 6 Hadir di Indonesia

Minggu, 17 Mei 2015 - 12:30 WIB
Ponsel Lenovo Mirip iPhone 6 Hadir di Indonesia
Ponsel Lenovo Mirip iPhone 6 Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Akhirnya ponsel Lenovo yang dikabarkan mirip iPhone 6 hadir di Indonesia. Lenovo merilis s90 Livo pada Februari, sebelum iPhone 6 dirilis di Indonesia. Dengan harga Rp3,8 juta ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone 6.

S90 Livo yang hadir dengan berbagai warna permen itu punya tampilan mewah dan elegan. Lekuk tubuh tiap sudutnya tumpul melengkung. Lubang speaker dan micro USB port yang berada di bawah semakin mirip dengan iPhone 6. Begitupun bodi dari aluminium alloy.

Bobotnya hanya 129 gram. Saat disimpan dalam saku celana tidak mengganggu kenyaman. Bahkan ketika mengenakan celana yang bentuknya melekat dengan tubuh, ponsel tidak akan menonjol. Desain samping tombol daya dan volume berdampingan di sisi sebelah kanan, serta port audio terletak diatas.

Pada sisi sebelah kiri terdapat katup slot untuk SIM card. Ponsel ini dibekali dengan slot dual SIM card yang mendukung 3G HSPA dan 4G LTE. Karena mengusung desain unibody, back cover S90 Livo tidak dapat dilepas. Begitupun baterai non-removeable berkapasitas 2.300 mAh.

Sebagian menganggap ini masalah, tapi sudah banyak yang move on dan tidak keberatan. Toh, mereka tidak sering menggonta- ganti baterai. Layar 5 inci, 1.280x720 piksel dan 294 ppi, sudah mengadopsi Super AMOLED HD sehingga terasa nyaman untuk melihat gambar dan memutar video. Adapun antarmuka Lenovo S90 Livo lagi-lagi mengingatkan pada iOS.

Terlihat dari susunan aplikasi dan folder. Pihak Lenovo menggunakan chipset 64bit quad core dan prosesor Snapdragon 410 1.2GHz, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Memori yang besar ternyata tidak adanya slot memori tambahan.

Lenovo S90 Livo memilki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. saat mencoba mengambil gambar dengan minim penerangan rupanya, Lenovo masih dapat menghasilkan kualitas yang memuaskan.

(Baca juga: Lenovo Luncurkan Ponsel Mirip iPhone 6)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)