Selebritas Mulai Serius Cari Cuan di Platform Konten Dewasa

Selasa, 17 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Kerja sama Iggy Azalea dengan OnlyFans juga tidak berjalan selamanya. Pasalnya kerja sama itu akan berakhir pada Desember 2023. Iggy Azalea akan menutup kerja sama itu dengan membuat buku khusus yang diberikan kepada penggemar setianya.

Saat ini kiprah Iggy Azalea di situs dewasa OnlyFans memang jadi yang terbaru buat selebritas papan atas. Sebelumnya beberapa selebritas lain seperti penyanyi Bella Thorne, Cardi B, Chris Brown, dan DJ Khaled juga ikut berkreasi di OnlyFans. Hanya saja bedanya Iggy Azalea lebih serius menyiapkan kanal OnlyFans miliknya.

Iggy Azalea lebih berani memberikan konten-konten yang provokatif meski masih dalam batasan yang ketat. Beda dengan selebritas lain yang lebih bermain aman dengan hanya membagikan streaming video aktivitas harian mereka.



Selebritas Mulai Serius Cari Cuan di Platform Konten Dewasa


Metoda inilah yang kemudian akan jadi awal baru buat para selebritas untuk meniru apa yang dilakuan Iggy Azalea. Kehadiran mereka justru diperkirakan akan mengangkat imej dari OnlyFans sendiri.

Monica Koyama, peneliti dari USC’s Annenberg School for Communication and Journalism mengatakan OnlyFans memang dikenal sebagai surganya para selebritas kelas bawah. Pasalnya mereka bisa mencari untung cepat dengan modal berbagi konten dewasa.

Faktanya memang banyak selebritas kelas bawah yang dapat untung besar saat bergabung di OnlyFans. MIsalnya saja dalam daftar selebritas yang untung besar dari OnlyFans kebanyakan adalah artis tidak terkenal.

“Di OnlyFans para kreatornya dan penontonnya sama-sama dapat untung dari konten dewasa. Jadi wajar jika platform ini jadi surganya para selebritas kelas bawah yang ingin cari untung dan mendapatkan penggemar baru,” ucapnya.

Dia melihat kehadiran Iggy Azalea yang serius dalam menggarap kanalnya bisa menjadi awal buagt OnlyFans mengubah reputasi tersebut. Dia mencontohkan majalah Playboy yang dulunya dikenal sebagai majalah kotor namun berubah jadi majalah eksklusif seiring adanya pembenahan konten. “Jadi hanya waktu yang bisa membuktikan apakah OnlyFans bisa berubah,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)