Cara Menghilangkan Iklan di HP Lenovo, 100 Persen Manjur!

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Iklan di HP Lenovo, 100 Persen Manjur!
Cara menghilangkan iklan di HP Lenovo penting diketahui oleh pengguna. Foto: dok Lenovo Indonesia
A A A
JAKARTA - Cara menghilangkan iklan di HP Lenovo penting untuk dipahami. Sebab, iklan bisa sangat mengganggu. Dan bukan hanya itu, munculnya iklan juga artinya ada risiko HP Anda terpapar malware.

Nah, berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan iklan di HP Lenovo , meski memang Lenovo tidak memasarkan ponselnya lagi di Indonesia:

1. Factory reset
Ini cara termudah, tapi dampaknya juga terbesar. Factory reset artinya mengembalikan semua penyetelan ke standar pabrik. Karena itu, pastikan sudah melakukan backup semua data. Minus lainnya, kita harus melakukan instalasi ulang semua aplikasi. Positifnya, HP benar-benar fresh seperti baru pertama dibeli.

2. AdFree
Aplikasi AdFree bisa diunduh di Google Play Store. Setelah unduh, buat akun, dan jalankan. Gunanya adalah menghalangi iklan yang muncul di HP Lenovo saat kita sedang browsing.

3. Adblock Browser
Selain AdFree, Adblock Browser juga jadi aplikasi yang cukup ampuh menghilangkan iklan. Apalagi, Anda bisa mengunduhnya gratis. Dampaknya, Anda tidak lagi terpapar iklan saat browsing.



4. Google Chrome
Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga, bisa dengan memblok iklan langsung dari browser. Caranya mudah kok. Buka browser Google Chrome, masuk ke “Setting”, pilih “setelan situs”. Pilih “pop-up” dan pilihmenu“blokir”.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)