PUBG Mobile Versi 2.4 Hadirkan Bruce Lee, Pemain Juga Bisa Naik Barongsai

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:05 WIB
loading...
PUBG Mobile Versi 2.4 Hadirkan Bruce Lee, Pemain Juga Bisa Naik Barongsai
Lewat festival seni bela diri, Bruce Lee muncul di PUBG Mobile terbaru. Foto: dok PUBG
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile membuat gebrakan di awal 2023 dengan menghadirkan festival seni bela diri, Martial Showdown. Pada PUBG Versi 2.4, sang master bela diri, Bruce Lee, juga turut dihadirkan.

”PUBG Mobile akan menghadirkan Bruce Lee , ikon bela diri dunia, dalam Pembaruan Versi 2.4 yang bekerjasama dengan The Bruce Lee Family Company,” tulis PUBG Mobile dalam keterangan resminya. Mulai 10 Januari, Bruce Lee Kung Fu Soul Set, Melee Expert Set, dan Mr. Kung Fu Set akan tersedia dan bisa digunakan oleh pemain.

Ada juga skin kosmetik kendaraan, parasut, dan lainnya, tak terkecuali emote bertema Bruce Lee. Pembaruan lainnya ada di mode Metro Royale, yang memboyong peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru.

PUBG Mobile Versi 2.4 Hadirkan Bruce Lee, Pemain Juga Bisa Naik Barongsai

Selain itu, musim Ranked Cycle 4 Season 10 dan Royale Pass Month 19 juga mendatangkan sejumlah kosmetik baru. Dalam Versi 2.4, PUBG Mobile memberi pengalaman baru dengan mengenalkan Martial Showdown.

Ini merupakan festival untuk merayakan seni bela diri dengan menghadirkan item, event, dan tempat baru yang bisa dijelajahi di Erangel dan Livik. Pemain dapat menggunakan kendaraan Dancing Lion (barongsai) gesit yang dapat disimpan di ransel mereka.

Juga, dapat digunakan untuk mengangkut pengendara dan seorang penumpang dengan cepat di sepanjang medan pertempuran. Barongsai memiliki kemampuan melompat dan berlari.

Namun, fitur ini hanya bisa digunakan di area sekitar Arena Seni Bela Diri yang ditandai di peta yang setengahnya terbuka dan setengah lainnya terkunci hingga akhir hitungan mundur.

Item baru termasuk Grappling Hook yang cocok untuk menghindari situasi sulit, dan Bow atau senjata jarak jauh yang cocok untuk permainan senyap.
Selain menggunakan Bolts biasa, pemain juga bisa memberikan damage area berkat adanya Explosive Bolts.

Layang-Layang dan Lentera keberuntungan, yang akan menjatuhkan peti harta saat dihancurkan, tersebar di sekitar area perkotaan dan di atas Arena Seni Bela Diri. Selain itu, Kung Fu Steamed Bun terbaru juga dapat dikonsumsi untuk memulihkan Health dan Energy.

PUBG Mobile Versi 2.4 Hadirkan Bruce Lee, Pemain Juga Bisa Naik Barongsai

Terakhir, para pemain bisa turut berpartisipasi dalam event Dreamrealm Apprentice mulai 10 Januari hingga 26 Januari. Untuk akses mendapatkan hadiah eksklusif, pemain harus mengikuti Bruce Lee menyelesaikan serangkaian uji coba yang menantang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)