Stone Watch Jam Tangan Pintar Paling Bodoh

Kamis, 05 Januari 2023 - 08:17 WIB
loading...
Stone Watch Jam Tangan Pintar Paling Bodoh
Jajaran koleksi jam tangan Stone Watch. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Industri jam analog telah bergeser ke teknologi digital , dan disinilah persaingan di industri jam tangan pintar dunia bersaing sengit.



Seperti dilansir dari Daily Star, karena sejumlah produsen berlomba-lomba untuk menghadirkan jam tangan dengan teknologi canggih.

Namun, di tengah banyaknya perusahaan yang merilis jam tangan pintar dengan berbagai fitur canggihnya, sebuah perusahaan asal Jepang bangga membuat jam tangan pintar paling 'bodoh' di dunia

Jam tangan paling 'bodoh' di dunia tersebut bernama Stone Watch. Jam tersebut dirancang agar terlihat sangat 'bodoh'.

Jam tersebut dibuat oleh pembuat mainan kapsul asal Jepang, Tama-Kyu. Jam tersebut kabarnya memiliki teknologi sangat rendah, bahkan tidak menunjukan waktu.

Selain itu, Stone Watch juga tidak menampilkan teknologi canggih seperti pengukuran detak jantung, hingga konektivitas smartphone.

Bahkan, jam tangan itu dikabarkan tidak memiliki layar. Di mana hanya merupakan sepotong plastik hitam mengkilap dengan pita silikon, yang tidak berfungsi apapun.

Namun, jam tersebut terlihat cukup bagus saat dipakai di pergelangan tangan.

Perusahaan asal Jepang tersebut, baru-baru ini mengumumkan bahwa Stone Watch merupakan tambahan terbaru untuk jajaran mainan kapsulnya yang mengesankan.

Di mana jam tersebut tersedia di seluruh Jepang.

Kabarnya, Stone Watch tersedia dalam lima warna yang berbeda. Dan Untuk harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau yakni hanya USD3 atau sekitar Rp46 ribu.

Dari sisi tampilan memang terlihat seperti sebuah jam tangan pintar yang banyak beredar di pasaran. Namun, ternyata Stone Watch merupakan lempengan plastik yang terlihat seperti sebuah smartwatch.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4920 seconds (0.1#10.140)