Gabungkan Teknologi dan Desain, Lofoten Hadirkan Jam F-2308L Series

Rabu, 04 Januari 2023 - 06:52 WIB
loading...
Gabungkan Teknologi dan Desain, Lofoten Hadirkan Jam F-2308L Series
Jam Lofoten F-2308L Series. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Salah satu inovasi yang terpenting dalam pengembangan produk jam tangan saat ini, selain fitur teknologi unsur lifestyle harus dikombinasikan.



Hal ini memicu Lofoten kembali menghadirkan produk tangan mewah terbaru seperti series F-2308L.

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom, Angga rizalul menjelaskan bahwa Time Kingdom selalu melakukan update koleksi jam tangan terbarunya. Komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

"Produk jam tangan mewah Lofoten selalu dibuat dan dikembangkan menggunakan material terbaik yaitu all stainless steel yang memiliki ketahanan korosi yang tinggi memungkinkan untuk digunakan di lingkungan yang keras," ujarnya di Jakarta, Selasa (3/1/2023).

Selain itu, juga tahan terhadap api dan panas yang memungkinkannya menahan penskalaan dan mempertahankan kekuatan pada suhu tinggi, glass sapphire merupakan kaca safir yang memiliki tingkat kekerasan seperti berlian dan model yang impresif dan Japan movement machine.

Teknologi memungkinkan operasional jam tangan menjadi lebih akurat dan lebih cepat dibandingkan movement mekanis tradisional.

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga dilengkapi anti gores terbaik menambah semakin terjaganya kemewahan jam ini.

"Lofoten merupakan brand dibawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran," imbuhnya.

Jam tangan Lofoten adalah brand jam tangan yang didirikan sejak 2011 sampai sekarang. Lofoten memproduksi jam tangan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan orang banyak. Jam sudah menjadi kebutuhan untuk banyak orang dan Lofoten disini untuk memenuhi itu dengan kualitas bahan seperti pergerakan teknologi jepang, kaca safir dan baja pada gelang yang di pakai.

Jam tangan Lofoten sudah tersebar di beberapa negara seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Swiss sebagai negara tertua pembuat jam tangan, Lofoten terinspirasi untuk menciptakan jam tangan yang indah dengan bahan material terbaik dengan menggabungkan kombinasi teknologi dan desain.

"Lofoten percaya bahwa tidak ada batasan untuk membuat hal menjadi lebih baik dan Lofoten selalu melakukan improvisasi untuk menjaga kualitas jam tangan Lofoten," tambahnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)