Lewati Karang Untuk Dapatkan Skor di Game Fish Bounce!

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:47 WIB
loading...
Lewati Karang Untuk Dapatkan Skor di Game Fish Bounce!
Cara memainkan game Fish Bounce ini gampang banget lho, kamu cukup tap terus layar gadget kamu agar Si Ikan tidak terjatuh dan menabrak karang di lautan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Siapa yang siap untuk melewati karang-karang dan dapatkan skor di game Fish Bounce?

Cara memainkan game Fish Bounce ini gampang banget lho, kamu cukup tap terus layar gadget kamu agar Si Ikan tidak terjatuh dan menabrak karang di lautan. Setiap karang yang berhasil kamu lewati, kamu akan otomatis mendapatkan skor.

Ingat, jangan sampai kamu menabrak karang atau terjatuh, ya. Kamu harus tetap mengambang di tengah-tengah laut dan melewati karang-karang untuk mendapatkan skor yang sempurna. Semakin lama kamu melewati karang, semakin banyak skor yang kamu dapatkan.

Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Fish Bounce untuk mainkan game nya lho!

Yuk langsung download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1442 seconds (0.1#10.140)