S2G Esports Asal Turki Jadi Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Setelah suksesnya PUBG Mobile Regional Clash yang digelar pertama kali di tahun 2022, PUBG Mobile Esports akan memperkenalkan pertandingan serupa untuk menumbuhkan rivalitas antar region yang lebih menegangkan. PUBG Mobile juga mengumumkan Turki sebagai tuan rumah PMGC di tahun berikutnya.

Direktur PUBG MOBILE Global Esports, James Yang: “Selamat kepada S2G Esports yang telah memberikan penampilan memukau yang sangat menyenangkan disaksikan sepanjang turnamen ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen ini, terutama seluruh tim dan penggemar. Musim tahun 2022 telah mencapai akhir yang mendebarkan dan kami bersemangat untuk menyambut tahun 2023 sebagai tahun yang penuh rekor baru untuk PUBG MOBILE Esports.”

Sony Xperia adalah Partner Smartphone Resmi untuk 2022 PMGC, yang memastikan seluruh pemain dapat memberikan performa terbaik mereka.

PUBG MOBILE juga dengan bangga mengumumkan Prime Gaming sebagai Sponsor Platinum untuk 2022 PMGC. Para penggemar dapat menikmati konten PUBG MOBILE gratis dari Prime Gaming melalui hadiah dalam game setiap dua minggu.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)