Uji Kekuatan, iPhone 12 Pro Dijatuhkan dari Lantai 26

Senin, 26 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Uji Kekuatan, iPhone 12 Pro Dijatuhkan dari Lantai 26
iPhone 12 Pro dijatuhkan dari lantai 26 namun tak hancur. FOTO/ IST.
A A A
BEIJING - Uji kekuatan iPhone 12 Pro, seorang wanita di China menjatuhkan ponselnya dari lantai 26 apartemen miliknya.



Melansir dari Gizmochina, Senin (26/12/2022), insiden ini bermula saat wanita yang enggan disebutkan namanya itu menjemur selimut di balkon lantai 26. Tanpa disengaja iPhone 12 Pronya terlepas dari genggaman dan terjun bebas.

Peristiwa tersebut terjadi pada 18 Desember lalu dan membuat banyak orang terpana dengan cerita ajaib tersebut. Ini menambah banyak daftar cerita luar biasa yang terus bertambah terkait dengan iPhone.

Sebelumnya, iPhone juga pernah dilaporkan jatuh dan ditemukan di dalam toilet, di dalam sungai, bahkan jatuh dari pesawat namun kondisinya masih utuh. Insiden terbaru menambah profil merek iPhone sebagai sangat kokoh dan tahan lama.

Untik diketahui, IPhone 12 Pro hadir dengan beberapa perlindungan terhadap kerusakan saat jatuh. Ini memiliki panel keramik super dan panel belakang kaca bertekstur matte yang dilengkapi dengan bingkai baja tahan karat berkualitas tinggi.

Meski demikian, banyak yang meragukan keaslian cerita dari peristiwa yang terjadi di Ningde itu. Pasalnya bagaimanapun perlindungan iPhone, tak masuk akal jika mampu bertahan setelah jatuh dari lantai 26.

Banyak yang beranggapan bahwa itu hanyalah kebetulan saja. Mereka yang kontra menyebut mungkin iPhonr 12 Pro yang jatuh tidak benar-benar jatuh ke tanah melainkan ke permukaan yang lebih lunak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)