Akhir Tahun, Samsung Indonesia Gelar Find The Perfect Holiday Gift

Kamis, 22 Desember 2022 - 18:47 WIB
loading...
Akhir Tahun, Samsung Indonesia Gelar Find The Perfect Holiday Gift
Menyambut akhir tahun ini, Samsung Indonesia mengadakan program game challenge Find The Perfect Holiday Gift di 50 Samsung Experience Store di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun ini, Samsung Indonesia mengadakan program game challenge Find The Perfect Holiday Gift di 50 Samsung Experience Store di Indonesia. Di Jakarta program ini digelar di lima mall, di antaranya Pondok Indah Mall dan Spark (Senayan Park).

Para pengunjung Samsung Experience Store bisa mengikuti permainan menebak kotak gambar yang sama. Untuk mereka yang bisa memilih 3 kotak sama gambar, akan mendapatkan hadiah langsung dari Samsung.

Bukan itu saja, dengan memindai QR code di papan permainan, pengunjung juga bisa mengikuti social media challenge dengan cara posting di akun Instagram atau Tiktok. “Dua posting terbaik akan mendapatkan Samsung Galaxy A53 5G dan Samsung Galaxy Buds2Pro,” tulis Samsung Indonesia dalam rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (22/12/2022).



Samsung juga menawarkan benefit lain, antara lain Trade-in dan cashback untuk pembelian produk Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4. Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 di Indonesia pada Agustus 2022.

Ada juga program bundling dengan Samsung Wearables (Galaxy Buds dan Galaxy Watch), dan free 1 tahun perlindungan dari Samsung Care Plus. Penawaran ini berlangsung sampai dengan 8 Januari 2023.

Kesempatan ini dapat digunakan masyarakat untuk mengganti beberapa perangkat elektronik, seperti ponsel dengan harga menarik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)