Arti Atapu Bahasa Gaul yang Viral di Twitter dan TikTok

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:29 WIB
loading...
Arti Atapu Bahasa Gaul yang Viral di Twitter dan TikTok
Arti Atapu bahasa gaul yang tengah viral di Twitter dan TikTok. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Arti Atapu bahasa gaul yang viral di Twitter dan TikTok dinilai budaya baru yang hadir di jagat maya.


Tiktok dan Twitter kini menjadi media sosial yang digemari oleh para muda-mudi. Isi konten dalam kedua media sosial tersebut pun beragam, dari mulai edukasi, hingga konten hiburan, yang kerap kali memunculkan istilah baru.

Salah satu istilah baru yang saat ini sedang viral ialah atapu.

Kata Atapu saat ini banyak digunakan oleh pengguna TikTok dan Twitter. Beberapa konten di Tiktok yang menyebut kata Atapu, memiliki komentar yang sama, yaitu menyebut kata Atapu juga. Namun banyak pula yang masih bertanya apa arti dari kata Atapu.

Apa sebenarnya arti kata Atapu?

Berdasarkan penelusuran di media sosial, Atapu memiliki arti “i love you”. Oleh karena itu, kata ini sering dikaitkan dengan “atapu 3000”, “Atapu cantik”, atau “Atapu sayang”.

Kata Atapu bermula dari sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, ada seorang ayah yang sedang mengajarkan anaknya berbicara. Lalu kemudian sang ayah menyuruh si anak untuk mengucap “i love you”.

Si anak yang masih kecil pun belum fasih untuk mengucap i love you dengan benar. Akhirnya, ia hanya bisa mengucapkan kata “Atapu”.

Video yang diunggah oleh akun @robertmartinez itu kini telah disukai oleh 1,2 juta pengguna TikTok. Sedangkan anak kecil di dalam video, diketahui bernama Lucas.

Video tersebut dianggap lucu oleh warganet. Para warganet pun mengisi kolom komentarnya dengan banyak pujian lucu dan menyoroti kata atapu yang diucapkan oleh Lucas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)