3 Aplikasi Green Screen di HP Android Terbaik

Senin, 19 Desember 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
PicsArt merupakan aplikasi yang telah menawarkan fitur gratis pembuatan layar hijau pada setiap editing. Akan tetapi fitur yang ada pada aplikasi ini memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan aplikasi Capcut.

Pada aplikasi ini tidak memiliki penyembunyian warna yang dapat digunakan untuk menghapus latar belakang hijau dari sebuah gambar, tetapi bisa bisa mengimpor gambar hijau ke PicsArt.

PicsArt memiliki alat pemotongan dan penghapus sendiri, sehingga jika mau menggunakan aplikasi ini editor bisa melakukannya secara manual sampai menemukan lapisan hijau pada gambar.

Bagi beberapa orang mungkin mengalami kesulitan dalam mengeditnya, namun hasil dari editan PicsArt akan terlihat lebih detail dari aplikasi edit yang lainnya.

3. Chromavid

Chromavid merupakan jenis aplikasi yang dibuat khusus untuk membuat layar hijau. Chromavid dapat menggabungkan pembuatan layar hijau secara manual dengan menggunakan alat kuas dan pemotong yang disediakan.

Ada banyak pilihan gambar dalam aplikasi ini, yang dapat editor pilih pada perpustakaan yang tersedia. Kelemahan Chromavid adalah adanya watermark pada versi gratisnya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)