Metallica Siap Guncang Fortnite Lewat Lagu Master of Puppets

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:09 WIB
loading...
Metallica Siap Guncang Fortnite Lewat Lagu Master of Puppets
Lewat lagu Master of Puppet, Metallica siap guncang Fortnite. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Metallica siap hadir di game Fortnite, band legendaris asal Amerika Serikat itu akan menambah keseruan dengan alunan lagu Master of Puppets.



Meskipun bukan dalam bentuk skin karakter James Hetfield, Robert Trujillo, Kirk Hammet dan Lars Ulrich, kamu dapat membuat karaktermu memainkan salah satu lagu band yang paling populer.

Dan kabar yang lebih mengejutkan lagi, temanmu juga dapat bergabung secara gratis.

Melalui akun resminya di Twitter, Fortnite mengumumkan bahwa pemain bisa memainkan lagu Metallica di dalam game dengan karaktermu sendiri.

“Mainkan gitarmu dengan lagu Master of Puppets oleh Metallica menggunakan emotemu,” tulis akun @FortniteGame

Emote Master of Puppets diberi harga 500 V-Bucks, dan kamu dapat langsung memainkan segmen “Master of Puppets” dari album Metallica, yang dirillis tahun 1986 tersebut.

Orang pertama yang melakukan emote akan digambarkan sedang bermain gitar di depan mikrofon, pada dasarnya melakukan kesan Hetfield mereka.

Hingga tiga orang lainnya dapat ikut bersenang-senang bahkan jika mereka belum membeli emotenya sendiri, mengambil alih drum, gitar kedua, dan bass untuk melengkapi empat bagian.

Sekadar untuk diketahui, meskipun lagunya hampir berusia 40 tahun, Master of Puppets kembali populer di tahun 2022.

Awal pekan ini, 'Master Of Puppets' juga dijadwalkan untuk memasuki UK Single Chart Top 40 untuk pertama kalinya. UK Top 100 minggu ini akan ditayangkan pada pukul 17:45 BST besok (15 Juli).

Merespons hal itu, Metallica mengatakan minggu lalu bahwa mereka "terpesona" dengan penggunaan lagu 'Master Of Puppets' di serial drama fiksi ilmiah populer Stranger Things.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2057 seconds (0.1#10.140)