Begini Cara Mengatasi There Has Been a Critical Error On Your Website pada WordPress

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:11 WIB
loading...
Begini Cara Mengatasi There Has Been a Critical Error On Your Website pada WordPress
Cara mengatasai masalah There Has Been a Critical Error On Your Website pada WordPress bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara mengatasai masalah “There Has Been a Critical Error On Your Website” pada WordPress bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. WordPress sendiri biasa dikenal sebagai salah satu mesin blog yang cukup popule r dan banyak digunakan.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan, tak heran apabila platform satu ini sangat digemari. Saat menggunakan WordPress, terkadang muncul berbagai masalah yang cukup mengganggu jalannya aktivitas. Salah satunya adalah error berupa “There Has Been a Critical Error On Your Website”. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Baca juga : 5 Cara Import Blogger ke Wordpress, Perhatikan Langkahnya

Dilansir dari laman Kinsta, berikut cara mengatasi “There Has Been a Critical Error On Your Website” pada WordPress.

1. Kembali ke Tema Default

Terkadang, error yang terjadi pada WordPress berkaitan dengan tema yang digunakan situs Anda. Untuk mengujinya, hapus sementara dan kembali ke tema Default.

Sebelum itu, pastikan dulu Anda sudah mencadangkan situs. Agar nantinya tema yang dipakai tadi tidak sepenuhnya hilang.

2. Matikan Semua Plugin

Sama halnya dengan tema, Plugin juga kerap dianggap menjadi biang error “There Has Been a Critical Error On Your Website” pada WordPress. Dalam hal ini, ada sebuah cara yang mudah.

Cukup matikan terlebih dahulu semua Plugin. Setelahnya, aktifkan satu per satu untuk bisa mengetahui letak kesalahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)