Bantu Professor Mengumpulkan Skor di Game Professor Donut!

Kamis, 08 Desember 2022 - 14:37 WIB
loading...
Bantu Professor Mengumpulkan Skor di Game Professor Donut!
Game Professor Donut bisa dimainkan di Game+ Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ayo bantu Professor Donut untuk mengumpulkan skor di game Professor Donut!

Professor Donut adalah salah satu game terbaru di Games+ yang cukup popular. Dalam memainkan game ini kamu harus bisa menempatkan donat yang sama dibagian bawah dan atas layar gadget mu untuk mendapatkan skor.

Kamu dapat mengasah kemampuan analisa dan kefokusan kamu untuk di game Professor Donut lho. Arahkan donat dengan warna yang sama untuk mendapatkan skor, kamu harus bisa mengumpulkan 3 donat yang sama atau lebih untuk dapatkan skor nya.



Ingat, setiap permainan ada batas waktu tertentu, jadi pastikan kamu tidak melebihi batas waktu yang diberikan agar tidak game over. Di tiap permainan juga ada garis batas yang tidak boleh donat-donat lewati, karena jika kamu melewati batas itu kamu akan langsung didiskualifikasi.

Nah, untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Professor Donut dan klik untuk mainkan.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)