Paling Manjur, Ini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo iTunes

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:44 WIB
loading...
Paling Manjur, Ini Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo iTunes
Cermati cara mengatasi iPhone stuck di logo iTune yang terdiri dari beberapa metode. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cermati cara mengatasi masalah iPhone stuck atau terhenti di logo iTunes. Apa saja yang perlu dilakukan? Masalah iPhone stuck atau terhenti di logo iTunes merupakan salah satu masalah klasik yang paling sering dialami pemilik ponsel berlogo buah apel.

Kondisi iPhone stuck di logo iTunes memang menyebalkan. Pasalnya ponsel yang digunakan seolah terdiam dan tidak bisa mengakses daftar menu yang ada di ponsel.

Permasalahan ini kemungkinan besar sering terjadi akibat dari virus. Bisa juga terjadi karena iPhone terlalu panas sehingga sering menyebabkan system error.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut tentu bukan perkara yang mudah. Pasalnya hal itu terjadi karena adanya kerusakan pada perangkat lunak iOS. Namun Anda masih bisa memperbaikinya secara mandiri.

Jika memang ingin melakukannya sendiri, pastikan Anda terlebih dulu menyimpan data yang ada di ponsel di tempat lain atau cadangan penyimpanan.

Baca juga : 5.000 Tesla Cyberquad Ditarik Kembali karena Membahayakan Anak-anak


Nah, berikut ini cara mengatasi iPhone stuck di logo iTunes :

1. Paksa Ulang Kembali Ponsel unutk Keluar dari Layar

Memaksa iPhone untuk memulai ulang adalah cara umum untuk memperbaiki banyak masalah iOS, termasuk ketika stuck di logo iTunes. Cara melakukan restart pada berbagai model ponsel:

- Menekan dan menahan tombol power dan home secara bersamaan. Jangan lepaskan sampa terlihat logo Apple di layar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1954 seconds (11.210#12.26)