Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage
Hypernet Technologies adalah perusahaan Managed Service Provider yang telah resmi menjadi bagian dari PT XL AXIATA Tbk. dan sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan terbaik Indonesia bahkan dunia.
A A A
SEMARANG - Hypernet Technologies adalah perusahaan Managed Service Provider yang telah resmi menjadi bagian dari PT XL AXIATA Tbk. dan sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan terbaik Indonesia bahkan dunia untuk memberikan produk serta layanan unggul untuk para perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Demi memperkenalkan produk serta layanan tersebut, Hypernet Technologies menghadirkan sebuah acara rutin bernama Meet Eat Inspire, karena dengan secangkir kopi dan kesempatan untuk bertukar pikiran mengenai produk unggul yang ditawarkan akan melahirkan inovasi, partnership dan hubungan yang baik antara perusahaan-perusahaan yang hadir.

Kali ini Hypernet Technologies bersama dengan Synnex Metrodata Indonesia mengadakan Event Solution Day yang berjudul “Mordernize Your Data Center” di S2 Restaurant Indonesia, Semarang.

Solusi yang ditawarkan berupa PowerEdge Gen 15 Server dan Storage Midrange & Entry Level dimana Hypernet Technologies men-support dengan memberikan layanan managed service provider atas produk Server dan Storage.

Tidak hanya itu, Hypernet Technologies juga memberikan jasa instalasi hingga maintenance dengan customer service standby 24 jam yang didukung oleh aplikasi HyperCare yang sangat berguna bagi pelanggan untuk dapat memonitoring aktivitas kegiatan IT dan proses pembayarannya.

Manfaat Poweredge 15G adalah untuk menjadi solusi efisiensi biaya dengan optimasi boot yang bekerja dengan memisahkan OS drive dari data di server data penyimpanan internal. Sedangkan Midrange Storage hadir untuk memberikan jalan keluar untuk penyimpanan yang terjangkau tanpa mengorbankan kinerja atau kapasitas.

”Hypernet sangat mendukung berjalannya digital transformation untuk perusahaan-perusahaan di daerah Jawa Tengah agar dapat memaksimalkan produktivitas dan efisiensi” ujar Alip Mardiyanto selaku Regional Head of Central Java, Hypernet Technologies.

Melihat permasalahan mengenai storage yang ternyata menjadi masalah yang penting dalam pengoperasian perusahaan, Hypernet hadir dengan menawarkan solusi yang pasti menjadi pilihan yang tepat.

Ikuti perkembangan terbaru mengenai Hypernet Technologies melalui website www.hypernet.co.id atau kanal media sosial resmi Hypernet Technologies, yaitu Instagram: hypernet.technologies; LinkedIn: Hypernet Technologies; dan Facebook: Hypernet Technologies.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)