Fight of Legends, Berikan Pengalaman Terbaik bagi Gamers

Kamis, 24 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
Fight of Legends, Berikan Pengalaman Terbaik bagi Gamers
Game baru Fight of Legends akan segera diluncurkan di pasar global. Foto-foto/SINDONEWScom-Aziz Indra.
A A A
JAKARTA - MNC meluncurkan game pertamanya, Rabu (23/11/2022) kemarin. Fight of Legends akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar game di seluruh dunia.

“PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), melalui anak perusahaannya PT Esports Star Indonesia (ESI), meluncurkan game multiplayer pertamanya: Fight of Legends,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo . “Fight of Legends akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar game di seluruh dunia,” imbuhnya.



Fight of Legends, Berikan Pengalaman Terbaik bagi Gamers


Fight of Legends, Hary menambahkan, akan menjadi katalis utama bagi MSIN, mendukung pertumbuhan bisnis MSIN di pasar global di masa depan.

“Di Indonesia saja, sudah kurang lebih sekitar USD9 miliar atausetara Rp140 triliun. Itulah kenapa kami meluncurkan Fight of Legends: Mobile game yang nantinya akan diposisikan secara global,” jelas Hary Tanoesoedibjo.



Ke depan, Fight of Legends, akan go global. “Sekarang kita luncurkan di Indonesia, nantinya ke Asia Tenggara, seluruh Asia dan ke benua lain,” sambungnya. "Dengan dukungan para ahli dari Korea dalam proses pengembangan, kami yakin game ini akan memiliki popularitas besar dan dicintai oleh banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Mari kita majukan industri game dan e-sport Indonesia," tambah Hary Tanoesoedibjo.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)