Ini Bocoran Penerus Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Senin, 21 November 2022 - 09:20 WIB
loading...
Ini Bocoran Penerus Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro
Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Google baru saja meluncurkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro kurang dari satu bulan lalu. Namun laporan tentang penerusnya sudah beredar, datang dari Ronald Quandt dengan situs teknologi Jerman WinFuture baru-baru ini.



Ronald Quandt menemukan dua nama kode perangkat Google baru, yakni Husky dan Shiba. Kedua handset tampaknya ditenagai oleh SoC baru yang dijuluki "Zuma" yang sedang dikembangkan oleh Google dan Samsung.

Menurut laporan, chip tersebut menggunakan modem yang sama dengan yang ditemukan di Google Tensor G2, seperti dilansir dari TechSpot.

Perangkat juga masing-masing mengemas 12GB RAM. Shiba dikatakan memiliki layar dengan resolusi 2.268 x 1.080 piksel sementara Husky bisa sedikit lebih besar pada 2.822 x 1.344 piksel.

Mengingat jumlah RAM, bagaimanapun, keduanya kemungkinan akan memenuhi syarat sebagai perangkat premium. Handset juga menjalankan versi Android yang disebut "Upside Down Cake."

Berdasarkan bukti yang tersedia, Ronald Quandt percaya bahwa perangkat tersebut kemungkinan adalah smartphone bergaya slab klasik daripada tablet atau perangkat yang dapat dilipat atau sesuatu yang lain sama sekali.

Adapun apakah mereka benar-benar mewakili perangkat Pixel masa depan, itu masih diperdebatkan. Itu bisa berupa pembaruan pertengahan siklus atau mungkin Pixel 8.

Terlebih lagi, Ronald Quandt dengan cepat mengakui bahwa Husky dan Shiba mungkin hanya menjadi platform uji coba bagi tim perangkat keras Google untuk bereksperimen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)