Berteknologi HDRi, BenQ Luncurkan Monitor Gaming Imersif 240Hz

Sabtu, 19 November 2022 - 11:24 WIB
loading...
Berteknologi HDRi, BenQ Luncurkan Monitor Gaming Imersif 240Hz
Monitor Gaming Mobiuz EX270QM dan EX270M, layar berukuran 27 dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - BenQ menghadirkan seri terbaru MOBIUZ EX270QM dan EX270M yang merupakan model unggulan dari seri monitor gaming MOBIUZ.

Kedua seri ini hadir dengan fitur refresh rate maksimal 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro untuk pengalaman bermain yang menakjubkan.

Managing Director BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya mengatakan, Mobiuz EX270QM dan EX270M merupakan monitor yang cocok bagi para gamers untuk menikmati pengalaman bermain tanpa henti.


“Layarnya ini mengusung konsep Imersif yang menawarkan suara jernih dan layar berkualitas dalam satu perangkat. Jadi Anda tidak perlu membeli speaker secara terpisah. Suara layar ini tertuju satu kepada pengguna sehingga tidak menyebar,” kata Andry saat ditemui awak media di PS Enterprise, Sabtu (19/11/2022).

Dengan refresh rate 240Hz yang berarti ada 240 frames per detik yang bisa dimuat, gamers bisa menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif.

Input lag yang rendah dengan hanya 1ms GtG/MPRT mampu menghasilkan waktu response terendah hingga kemenangan setiap permainan . Freesync premium Pro menghilangkan problematika screen tearing pada layar dan merupakan pilihan terbaik saat ini.



MOBIUZ mengajak para gamers untuk masuk ke sebuah galaksi baru dengan kemungkinan tak terbatas. Siapapun karakter yang dipilih, nikmati pengalaman bermain tanpa henti.

Manjakan indera pengelihatan saat menggunakan EX270QM dan EX270M, layar berukuran 27” dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M.

Dengan desain yang simple, modern dan unik, MOBIUZ hadir dengan tampilan bezel paling tipis dan aksen oranye menggambarkan semangat kreatif yang premium.

Desain MOBIUZ dibuat dengan mengutamakan masukan dari para gamers sejati. Dengan desain yang bisa disesuaikan ketinggiannya hingga 100mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta swivel ke kanan dan kiri sebanyak 15 derajat.Semua penyesuaian ini untuk memastikan kenyamanan penggunaan.

Selain itu, MOBIUZ juga dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure.

Selain itu, juga dilengkapi dengan speaker bawaan yang di tune langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

Saat ini BenQ telah menghadirkan MOBIUZ di Indonesia dengan harapan bisa memberikan pengalaman bermain tiada banding untuk para gamers.

Untuk mendapatkan MOBIUZ, Anda bisa membeli melalui e-commerce kesayangan atau juga melalui partner BenQ. Salah satu partner BenQ di Jakarta adalah PS Enterprise yang berada di ITC Mangga Dua Lt. II Blok D No.33 .e.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)