Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Raih Superbrands Award

Minggu, 13 November 2022 - 10:51 WIB
loading...
Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Raih Superbrands Award
Inti Solar berhasil meraih lagi penghagraan Superbrands Award. Foto/DOK. Inti Solar
A A A
JAKARTA - Inti Solar, alat pemanas air tenaga matahari (solar water heater) dengan teknologi tabung vacuum (vacuum tubes solar water heater) dari PT Inti Sarana Adi Sejahtera berhasil meraih penghargaan Superbrands Award dua tahun berturut-turut yaitu tahun 2021 dan 2022. Tak hanya itu Inti Solar juga menerima Top Brand Award 2022.

Penerimaan Superbrands Award 2022 dilakukan Jumat (11/11/2022) malam di Hotel Le Meredien, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, dihadiri CEO PT Inti Sarana Adi Sejahtera Yoseph Chandra.

Yoseph Chandra menjelaskan, raihan penghargaan ini merupakan apresiasi kepada Inti Solar sebagai Top #1 solar water heater di Indonesia, dengan pengalaman di bidang pemanas air tenaga matahari sejak tahun 1960, dan menjadi pelopor tabung vacuum pertama di Indonesia sejak 1997.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pilihannya kepada Inti Solar. Penghargaan ini memacu kami untuk terus menjadi yang terdepan dalam inovasi produk superior quality solar water heater dan service excellence, sehingga terus menjadi terdepan,” ucap Yoseph Chandra usai menerima penghargaan Superbrands Award 2022.

Baca juga : Tempat Latihan Pergi ke Bulan, Pulau di Spanyol Ini Diserbu Astronot dan Wisatawan

Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Raih Superbrands Award


Diketahui tahun 2021 lalu, Inti Solar juga menerima penghargaan yang sama yang diterima 16 Desember 2021 di Hotel JW Marriott Jakarta. Sementara Top Brand Award 2022 diterima 18 Juli 2022 di Hotel Mulia Jakarta.

Penghargaan lain yang diterima Inti Solar sebelumnya masuk nominasi dalam acara BizX 5 Apri 2022 di Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) sebagai Best Manufacturer, Best Comeback or Turnaround Business, dan Best Retailer.

Baca juga : Bukan Toyota, Daihatsu Rocky Punya Kembaran Identik Baru

Dari sisi kinerja, saat ini Inti Solar memiliki 5 cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang – Serpong, Bandung, Surabaya, dan Bali yang baru diresmikan 6 Oktober 2022 lalu. Selain dikenal sebagai pelopor teknologi tabung vacuum pertama di Indonesia, teknologi Inti Solar juga sudah dikenal baik di Jerman, negara-negara Eropa dan Amerika, memiliki standar teknologi terbaik karena tetap efeketif bekerja dalam segala kondisi cuaca bahkan saat temperatur rendah dan berawan, menyerap energi matahari dengan sempurna dan menahan pembuangan panas (heat lost) hingga 99 persen.

Berbagai keunggulan Inti Solar Water Heater antara lain menggunakan energi bersih gratis dari matahari, maksimal menyerap energi matahari, optimal menyimpan panas 99 persen vacuum, air panas selalu tersedia di segala cuaca, tangki bebas karat, peace of mind, serta memenuhi standar kualitas german dan internasional, dengan garansi seumur hidup.

Produk-produk Inti Solar yang bervariasi sanggup menyediakan berbagai jenis kebutuhan air panas, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan komersial seperti untuk rumah kost, asrama, villa pribadi, penginapan, rumah sakit, restoran hotel, spa dan rumah kecantikan, industri pabrikasi, kolam renang, salon, pengembang perumahan real estate, dan lainnya. *
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1995 seconds (11.210#12.26)