Teknologi Terbaru Mesin Cuci dengan Standar PCSS

Jum'at, 11 November 2022 - 03:38 WIB
loading...
Teknologi Terbaru Mesin Cuci dengan Standar PCSS
10 Teknologi Terbaru Mesin Cuci . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai pelopor industri elektronika di Indonesia mempersembahkan mesin cuci berkualitas “PaTEN”, yang merupakan singkatan dari "Panasonic TEN".

Mesin cuci PaTEN menjadi langkah Panasonic untuk memberikan inovasi layanan dan produk terbaik sebagai penunjang aktivitas rumah tangga, sekaligus menjadi solusi bagi konsumen dan masyarakat Indonesia dalam memilih produk elektronik berkualitas tinggi, dengan menekankan 10 (TEN) jaminan produk berkualitas.

BACA JUGA - 5 Langkah Membersihkan Mesin Cuci Secara Mandiri

PaTEN sendiri menjelaskan 10 solusi Terbaik dari Panasonic dalam memberikan produk Mesin Cuci berkualitas, yaitu Higienis, Anti Karat, Kuat, Bahan Aman, Performa Kuat, Tahan Cuaca Esktrem, Anti Api, Aman dari Sengatan Listrik, Bebas Cedera, dan Tahan Banting.

Dalam produksinya, setiap mesin cuci yang dibuat oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) telah melewati proses produksi dengan standar PCSS (Panasonic Corporation Safety Standard) yang diterapkan oleh PMI, sehingga menjelaskan mengapa produk Mesin Cuci Panasonic harganya dapat bersaing dengan produk kompetitor sejenis.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kampanye PaTEN merupakan salah satu langkah Panasonic dalam memberikan bukti pada setiap inovasi teknologi baru, terhadap pakaian ataupun lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen melalui produk mesin cuci.

“Dengan mengadopsi teknologi terbaik Jepang, Panasonic terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi agar hidup masyarakat menjadi lebih mudah, nyaman, dan berkualitas sesuai tagline perusahaan kami, Live Your Best. Kampanye PaTEN pada produk Mesin Cuci Panasonic, menunjukkan cara kami berbisnis dan mengedukasi masyarakat terhadap produk-produk Panasonic yang dibuat dengan kualitas tinggi, dan mengutamakan keamanan tanpa kompromi”, ujar Yuki Honda.

10 solusi PaTEN diantaranya Higienis, Saluran air dan Pulsator Mesin cuci Panasonic dilengkapi dengan system Ag Clean untuk mencegah petumbuhan dan bakteri dengan hasil uji yang sudah terbukti higienis. Anti Karat, seluruh partikel yang digunakan pada Mesin Cuci Panasonic sudah melalui uji tahan korosi.

Selain itu, mesin cuci Panasonic telah lulus uji ketahanan buka tutup 10.000 kali serta mampu menahan beban hingga 20kg sehingga menjadi produk yang Kuat, dan dibuat dengan Bahan Aman, Panasonic menggunakan bahan berkualitas yang aman (RoHS free) dan telah melewati proses testing terlebih dahulu.

Mesin cuci Panasonic memiliki Performa Kuat karena telah diuji pengoperasiannya dengan batas listrik 165 hingga 200Volt, sehingga menjadikan performa mesin cuci tetap maksimal walaupun listrik tidak stabil, dan konsumsi daya listrik yang lebih kecil sehingga lebih hemat.

Selain kuat, mesin cuci Panasonic Tahan Cuaca Ekstrem, dilengkapi dengan perlindungan high temperature hingga aman disegala cuaca serta dilengkapi dengan humidity dan water drop yang membuat produk tahan lembab dan tahan air, serta produk ini Anti Api, Panasonic telah menguji coba semua komponen yang menyebabkan resiko kebakaran.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3796 seconds (10.177#12.26)