Harga dan Spesifikasi OPPO A17k, HP Entry Level dengan Desain Ciamik

Jum'at, 11 November 2022 - 08:43 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi OPPO A17k, HP Entry Level dengan Desain Ciamik
Resmi meluncur di Indonesia, OPPO A17k dibanderol di bawah Rp2 juta. Foto: dok OPPO
A A A
JAKARTA - Harga dan spesifikasi OPPO A17k penting diketahui. OPPO A17k merupakan suksesor OPPO A16k . Fokusnya pada desain elegan dan stylish. Tersedia mulai 12 November 2022 dengan harga Rp1.799 juta.

OPPO A17k mengunggulkan desain dengan harga terjangkau. Perangkat ini dilengkapi tampilan bodi eye-catching, baterai besar 5000mAh, teknologi ekspansi RAM hingga 4GB, hingga berbagai fitur unggulan dalam fotografi.

Nah, berikut adalah keunggulan, spesifikasi, dan harga OPPO A17k:

Desain
Harga dan Spesifikasi OPPO A17k, HP Entry Level dengan Desain Ciamik

OPPO A17k mengusung konsep Retro Ultra Slim Design. Dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping dan premium.
Beratnya hanya 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, sehingga mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan.

Ada 2 warna tersedia, Emas dan Biru Laut. Desain warna emas memiliki efek mutiara berkilau. Sementara warna biru laut memberi kesan elegan dan premium.

Kamera
OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP. Fitur lainnya Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lain. Klaimnya, tekstur kulit bisa hasilkan foto autentik dan alami.

Baterai
OPPO A17k dilengkapi baterai besar 5.000mAh, mampu melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Ada juga fitur Super Power Saving Mode untuk memperpanjang masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%. Fitur Super Nighttime Standby memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Prosesor
Untuk chipset, memakai MediaTek Helio G35 dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Dengan teknologi Ekspansi RAM, kapasitas RAM OPPO A17k dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan. Ekspansi kartu SD hingga 1TB.

ColorOS 12.1
ColorOS 12.1 memiliki fitur seperti terjemahan tiga jari dengan Google Lens untuk menerjemahkan teks lebih dari 100 bahasa melalui tangkapan layar. FlexDrop memungkinkan pengguna membuka aplikasi tambahan melalui jendela kecil dan memberikan multitasking lebih efektif saat beralih antar aplikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)