Peluncuran Buku Pertama Ezra Alfatah

Rabu, 09 November 2022 - 19:08 WIB
loading...
Peluncuran Buku Pertama Ezra Alfatah
Konten yang dibuat oleh Ezra Alfatah kini bisa diakses gratis melalui BuddyKu. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Ezra Alfatah content creator di berbagai platform media sosial salah satunya BuddyKu telah meluncurkan buku pertamanya yang berjudul "Sukses Sidang Skripsi" di Gramedia Central Park Jakarta Barat, Sabtu (29/10/2022).

Peluncuran buku Sukses Sidang Skripsi dihadiri oleh penerbit Grasindo dan para followers Ezra Alfatah di sosial media, selama proses peluncuran berlangsung pengunjung Gramedia Central Park juga diperkenankan bertanya dan berdiskusi dengan Ezra terkait dunia perkuliahan, skripsi dan terkait materi di buku sukses sidang skripsi.

Buku sukses sidang skripsi merupakan buku yang sengaja Ezra tulis untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri sebelum sidang skripsi.



Hasil wawancara tim BuddyKu dengan Ezra Alfatah, menjelaskan bahwa banyak hal teknis yang tidak dibahas oleh dosen pembimbing selama kuliah yang akhirnya dibahas pada buku ini, contohnya seperti hal apa saja yang harus ada pada slide presentasi sidang skripsi, pertanyaan dosen penguji yang sering muncul ketika sidang skripsi hingga apa saja yang menjadi penilaian saat sidang skripsi semuanya dibahas pada buku sukses sidang skripsi.

Sebelum buku sukses sidang skripsi diluncurkan, Ezra bersama penerbit Grasindo membuka pre-order bukunya terlebih dahulu dan berhasil terjual lebih dari 300 eksemplar.



“Aku harap semoga buku sukses sidang skripsi ini bisa membantu mahasiswa mempersiapkan diri dalam menghadapi sidang skripsi” ujar Ezra Alfatah.

Ezra juga berkeinginan terus membantu mahasiswa melalui konten dan tulisan di bukunya. Selain itu konten Ezra dapat diminati di platform BuddyKu secara gratis dan lengkap. Karena di BuddyKu, siapapun dapat berkarya dengan sangat fleksibel dengan format konten yang beragam, mulai dari video, foto sampai teks/artikel. Selain itu, para creators juga bisa termonetisasi sejak awal berkarya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)