Mengenal Maksud dan Arti Housing iPhone

Rabu, 09 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
Mengenal Maksud dan Arti Housing iPhone
Mengenal maksud dan arti housing iPhone wajib diketahui ketika iPhone Anda rusak. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengenal maksud dan arti housing iPhone penting untuk dipahami. Sebab, istilah housing iPhone sering sekali muncul di platform online atau marketplace.

Banyak sekali ditemukan penjual yang menawarkan “housing iPhone” dengan harga yang terbilang jauh lebih murah dibandingkan unit iPhone biasa.

Nah, sebenarnya apa yagn dimaksud dengan housing iPhone ?

Secara sederhana, housing iPhone merupakan kerangka atau case dari iPhone . Artinya, hanya casenya saja. Tidak ada mesin atau jeroannya.

Istilah housing iPhone akan Anda temukan ketika bodi iPhone Anda rusak. Misalnya retak karena terjatuh, bengkok, patah, kusam, tergores, dan lainnya. Dengan membeli housing iPhone, maka Anda tidak perlu mengganti iPhone baru. Praktis dan solutif bukan?

Menurut Wefixit.id, Anda bisa mengganti housing iPhone milik Anda yang lama agar menjadi terlihat baru atau bahkan terlihat seperti iPhone tipe lain yang berbeda.

Berapa biayanya? Sebagai ilustrasi, biaya ganti housing iPhone di Wefixit.id adalah berikut: iPhone X dan XR Rp2.5 juta, iPhone XS dan XSMax Rp3.5 juta.

Bandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan ketika harus membeli iPhone baru. Bahkan, layanan seperti Wefixit.id mengklaim bahwa pengguna bisa memilih beragam tipe housing iPhone yang dikehendaki. Mulai pilihan warna bervariasi sampai model-model iPhone terbaru.

Syarat Mengganti Housing iPhone
Mengenal Maksud dan Arti Housing iPhone

Tentu ada syaratnya. Bahwa mesin dan komponen lain di iPhone Anda masih berjalan dengan normal. Sehingga dapat ditempatkan dikerangka atau case baru. Komponen itu, antar lain mesin iPhone, kamera, baterai, LCD, dan lainnya.

Hal lain yang perlu diketahui, kita tidak serta merta bisa membeli housing iPhone di marketplace lantas mengganti iPhone yang rusak secara mandiri.



Karena bukan pekerjaan yang bisa dikerjakan sembarangan orang dan asal-asalan. Jika ada salah dalam proses pemasangan, fungsi pada iPhone tidak akan sempurna. Bahkan, ada risiko iPhone bisa mati total sebab kabel yang belum terpasangdenganbaik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)