Sambut Ulang Tahun Pertama, BuddyKu Ajak Para Generasi Z Hadiri BuddyKu Fest

Senin, 07 November 2022 - 17:52 WIB
loading...
Sambut Ulang Tahun Pertama, BuddyKu Ajak Para Generasi Z Hadiri BuddyKu Fest
Tepat pada bulan November tahun 2022, BuddyKu merayakan ulang tahun pertama dengan membuat satu acara Bernama BuddyKu Fest. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - BuddyKu merupakan news aggregator yang digabungkan dengan kecanggihan media sosial sehingga pengalaman pengguna dalam menggunakan platfrom ini tidak seperti membaca berita pada portal biasanya.

Perbedaan yang paling menonjol pada platfrom dibandingkan platfrom media lainnya ialah kecanggihan teknologi AIML atau Artficial Intelligence Machine Learning untuk memberikan informasi kepada khayalak luas dan sistem kurasi yang membuat segala informasi yang dibagikan didalam aplikasi BuddyKu terhindar dari hoax.

Selain itu, BuddyKu juga menjadi wadah bagi content creator untuk menjadikan karya terbaiknya dalam berbagai bentuk, mulai dari video, foto, artikel, hingga infografis.



Tepat pada bulan November tahun 2022, BuddyKu merayakan ulang tahun pertama dengan membuat satu acara Bernama BuddyKu Fest dengan maksud tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas khususnya generasi Z, mulai dari jurnalis, content creator, pegiat media sosial dan kreatif.

Selain itu, di acara ini Buddyku juga menghadirkan bintang tamu yang sangat inspiratif dan menarik untuk kalangan muda atau generasi Z mendapatkan pengetahuan baru.

Tentang Acara:
Berbagai pembicara berkompeten dalam bidangnya yang akan mengisi acara mulai dari acara online hingga offline, diantaranya ialah Prabu Revolusi, Tommy Tjorko, Aiman Witjaksono, Marrisa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, Arie Putra, Delvi Sinambela, Ario Tamat, Wulandari, Zabrina Raisa, Aditya Pramana, Stefanny Gabriella, dan Yudha Content Academy, Astrid Tabu.ID dan Zoya Amirin.



Topik yang akan dibahas dalam acara pun menarik dan beragam, dimulai dari pembahasan mengenai peluang menjadi seorang konten kreator, edukasi seks di era digital, jalan menuju kesuksesan dan masih banyak lagi. Berlatar belakang keadaan era digital saat ini yang serba maju dan modern, BuddyKu Fest ingin memberikan nuansa edukasi dengan cara yang berbeda dan memberikan informasi atas solusi dari permasalahan yang juga hadir atau timbul di era digital saat ini.

BuddyKu Fest akan terbagi menjadi dua sesi yakni online dan offline pada tanggal 24 dan 25 November 2022 yang mengundang para mahasiswa, professional kreatif, content creator dan publisher untuk turut ikut dalam berpartisipasi di acara BuddyKu Fest, karena akan banyak sekali edukasi serta keseruan yang akan didapatkan loh! Buruan download BuddyKu sekarang untuk update info cara daftar BuddyKu Fest di https://znap.link/BuddyKu .
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)