Penyebab Instagram Down Masih Diselidiki Meta

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:50 WIB
loading...
Penyebab Instagram Down Masih Diselidiki Meta
Instagram down dan netizen serbu situs Downdetector. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Penyebab Instagram down pada Senin (31/10/2022) malam ini, mulai sekitar pukul 20.40 WIB masih tanda tanya. Namun Meta perusahaan induk Instagram mengaku sedang menyelidikinya.

Tak sedikit para pengguna Instagram melaporkan akun mereka kena suspend atau penangguhan akun, dan tidak bisa login. Bahkan para pengguna itu mengeluhkan tidak bisa melihat postingan Instagram Stories di linimasa/timeline mereka.

Instagram telah mengetahui kendala ini dan mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

"We're aware that some of you are having issues accessing your Instagram account. We're looking into it and apologize for the inconvenience. #instagramdown"

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. #instagramdown"

Berdasarkan pantauan dari situs pendeteksi gangguan layanan downdetector,keluhan gangguan layanan Instagram mulai terjadi pada pukul 19.37 WIB kemudian memuncak pada pukul 20.42 WIB dengan sebanyak 369 laporan. Bahkan pada pukul 21.14 jumlah keluhan masih meningkat menjadi 454 laporan.

Aplikasi Instagram down hari ini banyak dikeluhkan sampai kapan. Bahkan menurut pantauan SINDOnewsi, tagar #instagramdown langsung berada di posisi teratas trending topik dengan 18.100 cuitan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)