Inovatif, Isi Daya realme Band lewat Powerbank Tak Perlu Kabel

Senin, 27 April 2020 - 20:04 WIB
loading...
Inovatif, Isi Daya realme Band lewat Powerbank Tak Perlu Kabel
Pengisian baterai atau daya realme Band melalui powerbank tak membutuhkan kabel, tapi bisa langsung dicolokan dari perangkat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan TWS realme Buds Air, realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT kedua guna melengkapi ekosistem AIoT cerdasnya di Indonesia.

Gelang pintar itu akan diluncurkan secara online, besok (Selasa, 28/4/2020). Realme Band pun siap hadir menjadi teman tepat untuk menjaga tubuh penggunanya tetap bugar dan bergaya selama berpuasa.

Kita memang sedang berpuasa, tapi itu bukan berarti kesehariannya bermalas-malasan. Supaya tetap bugar, kita tetap wajib berolah raga secara teratur. Fitness smart band yang dinyatakan terbaik di segmennya itu perlu dimiliki oleh kaum muda agar dapat Live Fit, Live Smart.

Kenapa? Karena realme menelurkan inovasi-inovasi terbarunya ke realme Band. Salah satunya berada pada sektor pengisian daya.

Sebagai merek favoritnya anak muda, realme paham bahwa akan merepotkan saat beraktivitas ke luar rumah harus membawa banyak kabel bila perangkat kehabisan daya. Karena itu, untuk gelang pintar realme, pengguna cukup menarik tali pada realme Band guna munculkan konektor USB. Setelah itu, pengguna siap mengisi daya smart band langsung ke powerbank, atau gunakan aksesoris cas bawaan ponsel jika berada di rumah.

Inovasi lain yang sulit ditemukan gelang pintar kompetitor adalah realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna. Seperti mengecek waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis.

Unit realme Band juga membawa tombol sentuh guna mengoperasikan layar secara mudah dan intuitif. Pengguna cukup mengetuk tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung.

Sekadar informasi, layar pada realme Band ikut mendukung lima tampilan jam trendi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Layar besar penuh warna dari realme Band tentunya menawarkan pengalaman eksklusif di segmennya.

Bukan smart band favorit anak muda jika tidak memiliki kemampuan pelacakan olah raga yang mumpuni. Realme Band memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna memantau kesehatannya. Untuk diketahui, realme Band mendukung sembilan mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia, contohnya berjalan, berlari, dan yoga.

Melalui AIoT, realme bertujuan membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. Perusahaan bertekad memimpin industri dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal melalui peluncuran serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

Karena itu, jangan sampai melewatkan siaran langsung dari YouTube Channel, Instagram, Facebook, dan realme.com besok pukul 14.00 WIB untuk menjadi saksi kelahiran realme Band. Jangan lupa pula ikuti akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui informasi terkini tentang peluncuran realme Band serta dapatkan total 100 mysterious gifts dari realme.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)