Ini Daftar Android dan iPhone yang Diblokir WhatsApp

Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:52 WIB
loading...
Ini Daftar Android dan iPhone yang Diblokir WhatsApp
Whatsapp baru-baru ini telah resmi mengumumkan pemberhentian dukungan terhadap beberapa sistem operasi android dan iOS. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Whatsapp baru-baru ini telah resmi mengumumkan pemberhentian dukungan terhadap beberapa sistem operasi android dan iOS . Untuk itu ada beberapa daftar hp yang tidak lagi bisa menggunakan aplikasi milik meta ini.

Whatsapp memang secara rutin akan meninggalkan beberapa sistem operasi lama setiap kali versi sistem barunya muncul. Karenanya banyak hp android dan iPhone yang diblokir oleh Whatsapp atau tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga : Penyebab WhatsApp Web dan WhatsApp HP Tidak Connect

Hal tersebut merujuk pada peringatan yang dikeluarkan oleh wabetainfo, Whatsapp akan menghentikan support untuk beberapa sistem operasi android dan iOS tertanggal 24 Oktober 2022.

Perangkat yang akan terblokir nantinya adalah yang masih mengusung Android dengan sistem operasi di bawah 4.1 atau Jelly Bean, serta iPhone yang menjalankan iOS 10 dan iOS 11.

Dilansir dari thesun.co.uk, hal ini dilakukan whatsapp karena sistem operasi lama ini sudah dianggap tidak akan support beberapa fitur dari aplikasi milik Mark Zuckerberg.

Berikut daftar android dan iPhone yang diblokir whatsapp :

1. iPhone

- iPhone 5.
- iPhone 5C.

2. Samsung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)