WhatsApp Down Langsung Trending Topic Twitter, Sampai Diledek Real Madrid

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:11 WIB
loading...
WhatsApp Down Langsung Trending Topic Twitter, Sampai Diledek Real Madrid
WhatsApp down yang terjadi siang hari ini jadi perhatian dunia bahkan diledek oleh klub sepak bola Real Madrid. Foto/Twitter.
A A A
JAKARTA - WhatsApp mengalami gangguan sejak siang ini. Gangguan itu membuat Twitter bergejolak sampai-sampai tagar WhatsApp mendominasi trending topic.

Tidak main-main, total ada lima tagar tentang gangguan yang dialami oleh WhatsApp. Kelimanya adalah #WhatsApp, #Ini WA, #WA Down, #Ceklis 1, dan #Ternyata WA.

Hingga kini WhatsApp memang belum memberikan keterangan resmi mengenai gangguan itu. Bahkan beberapa pengguna Twitter terpaksa menggeruduk status terakhir WhatsApp di akun Twitter resmi mereka untuk meminta kejelasan.

"WhatsApp connecting mulu kirain aku lagi idup di goa, ternyata emang lagi down servernya," tulis pengguna Twitter dengan akun @aprodhitanr.

Gangguan yang dialami WhatsApp memang terjadi di seluruh dunia. Sampai-sampai akun Twitter resmi klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid, mengomentari gangguan tersebut.

"Saat kamu mencoba melihat Twitter dan sadar, ya, WhatsApp memang lagi jatuh," tulis akun Real Madrid C.F.

Selain banjir laporan adanya gangguan pada WhatsApp, Twitter juga langsung berlimpah meme dan foto yang meledek gangguan yang dialami WhatsApp.

Sebagian lain justru bercerita tentang kekonyolan mereka yang sempat merasa bahwa gangguan itu bukan terjadi pada WhatsApp.

"Saya sempat restart handphone tiga kali karena berpikir ini terjadi karena gangguan jaringan," tulis salah satu pengguna Twitter dengan akun @ProblemChild.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)