Uji Nyali di Pesta Halloween, State of Survival Suguhkan Pertempuran Baru

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
Uji  Nyali di Pesta Halloween, State of Survival  Suguhkan Pertempuran Baru
Untuk menguji adrenalin saat pesta Halloween dan menjajal pengalaman bermain Behemoth institute, Anda hanya tinggal mengupdate State of Survival versi 1.17.30. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - State of Survival yang telah menembus 150 juta kali unduhan menghadirkan berbagai in-game events untuk dirayakan bersama para pemain.

Seperti log-in events, frame bertema avatar, dekorasi, episode baru ‘Meet the Survivors' series dan lebih banyak hadiah yang akan diumumkan di kanal sosial media State of Survival pada saat kick-off anniversary akhir pekan ini.

BACA JUGA - Main Game Online Sambil Pesta Miras, 7 Remaja Ini Diciduk Polisi

Sejak pertama kali game ini rilis pada Agustus 2019 secara global, State of Survival telah menjelma menjadi game bergenre strategi paling populer, dan menghibur penggemar lewat berbagai event mingguan, kompetisi besar, undian, acara komunitas online dan offline - seperti blockbuster IP crossovers bareng AMC’s The Walking Dead dan Warner Bros yang memboyong tokoh hero ikonik seperti Daryl Dixon dan The Joker ke dalam game.

Frightful Halloween Event

Event Halloween akan di mulai pukul 10.25 setelah peluncuran versi 1.17.30. Dan Inilah waktunya untuk menguji adrenaline dengan pesta Halloween yang mendebarkan! Saat malam tiba, apakah Anda siap berdansa dengan hantu? Nikmati berbagai event berikut:

● Kenakalan atau Permen !

Pada saat momen All Hallows Eve, menjelang All Hallows Day, terdengar suara ketukan misterius di pintu. Apakah Anda berani membukanya?

● Hantu Halloween

Hantu nakal mana yang bersembunyi di balik sihir?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)