Arti Tanda Bulat dengan Garis Putus-putus di Chat pada Fitur Terbaru WhatsApp

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:20 WIB
loading...
Arti Tanda Bulat dengan Garis Putus-putus di Chat pada Fitur Terbaru WhatsApp
Arti tanda bulat dengan garis putus-putus di chat pada fitur terbaru WhatsApp penting untuk diketahui. Foto: WeBetaInfo
A A A
JAKARTA - Arti tanda bulat dengan garis putus-putus di chat pada fitur terbaru WhatsApp wajib diketahui. Karena akan sangat berguna. Terutama, bagi mereka yang menggunakan WhatsApp Desktop untuk PC/komputer.

Saat ini, fitur tersebut sudah bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp Desktop di Indonesia versi terbaru. Pengguna hanya perlu melakukan update aplikasi WhatsApp Desktop mereka.

Ubahan yang paling terasa adalah pengguna WhatsApp Desktop kini mendapatkan dua menu. Yakni ikon bergambar pesan/chat dan ikon berbentuk tanda bulat dengan garis putus-putus.

Arti Tanda Bulat dengan Garis Putus-putus di Chat pada Fitur Terbaru WhatsApp

Ikon bergambar pesan/chat membawa pengguna untuk berkomunikasi lewat chat seperti biasa.

Nah, apa artinya tanda bulat dengan garis putus-putus di chat? Ternyata, lingkaran putus-putus di WhatsApp merupakan fitur baru yang disebut Status Reply Indicator.

Status Reply Indicator menandakan bahwa seseorang telah membalas status atau story WhatsApp. Jadi, tidak akan muncul ketika seseorang mengirim chat seperti biasa.

Sebelumnya, memang Status Reply Indicator sudah dibocorkan oleh akun @WabetaInfo pada Mei 2022.



Lewat Status Reply Indicator ini, WhatsApp agaknya mendorong agar pengguna lebih aktif lagi untuk membuat konten atau melakukan update status.

Juga, mendorong orang untuk berkomentar di status milik orang lain. Nantinya, WhatsApp akan berupaya menghadirkan fitur ini untuk pengguna AndroiddaniOS.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)