3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2022, Nggak Download Rugi Besar!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:05 WIB
loading...
3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2022, Nggak Download Rugi Besar!
Game gratis PlayStation Plus Oktober 2022 penting untuk diketahui. Foto: dok PlayStation
A A A
JAKARTA - Layanan game gratis selalu diberikan PlayStation Plus setiap bulannya. Untuk Oktober 2022 ini, ada tiga judul game yang bisa dimainkan secara cuma-cuma, yakni Hot Wheels Unleashed, Injustice 2, dan Superhot.

Member PlayStation Plus Essential , Extra, dan Premium dapat menambahkan ketiga judul ini ke perpustakaan game mereka mulai 4 Oktober-31 Oktober 2022. Berikut adalah sedikit detail tentang tiga game yang digratiskan, melansir dari blog resmi PlayStation, Sabtu (1/10):

1. Hot Wheels Unleashed (PS4, PS5)
3 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2022, Nggak Download Rugi Besar!

Hot Wheels Unleashed merupakan game balap yang mengusung konsep arcade. Di game ini pemain bisa menciptakan kendaraan baru lalu membawanya ke trek balapan untuk melawan 12 orang secara online.

Selain dapat menciptakan kendaraan baru, pemain juga bisa membuat trek dengan ragam rintangan. Mereka bisa menambahkan lompatan, booster, dan elemen-elemen rintangan lainnya yang bisa memberikan hiburan.

2. Injustice 2 (PS4)
Injustice 2 merupakan game fighting yang mengusung semesta DC Comics. Di game ini pemain bisa sparing dengan pengguna lain baik secara lokal maupun online dengan banyak pilihan karakter mulai dari pahlawan super hingga penjahat.

Selain bisa sparing antar pemain, Injustice 2 juga bisa dimainkan secara solo yang nantinya akan menceritakan kisah Batman berjuang melawan rezim Superman. Di sini pemain juga bisa mempersonalisasi karakter yang dimainkan.

3. Superhot (PS4)
Superhot adalah game first-person shooter (FPS) yang menggunakan kehati-hatian serta strategi mumpuni untuk bisa memenangkan pertandingan. Menariknya di game ini tidak ada bar darah atau regenerasi.

Pemain juga bisa merasakan serunya melawan musuh dalam keadaan slow motion. Bermanuver, menghindari peluru, dan juga membantai musuh bisa dilakukan. Game menawarkan gameplay dan keindahan sinematik pertarungan.



Itulah game gratis PlayStation Plus untuk bulan Oktober 2022. Member PlayStation Plus juga diberi kesempatan hingga Senin, 3 Oktober untuk menambahkan Need for Speed Heat, Granblue Fantasy: Versus, dan Toem ke perpustakaan game mereka.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)