Cara Memperbaiki iPhone Stuck Logo, Nggak Usah Panik!

Rabu, 14 September 2022 - 22:23 WIB
loading...
Cara Memperbaiki iPhone Stuck Logo, Nggak Usah Panik!
Cara memperbaiki iPhone stuck logo Apple cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara memperbaiki iPhone stuck logo Apple penting diketahui oleh pengguna. Sebab, masalah ini bisa jadi besar karena pengguna tidak lagi bisa mengakses ponsel mereka. Padahal, sebenarnya hal ini bisa diperbaiki sendiri.

Jika Anda memiliki iOS 13 atau versi lebih baru dan mencoba memulihkan iPhone dari cadangan atau mencoba memigrasikan iPhone dari perangkat sebelumnya, Anda mungkin melihat logo Apple dan bar kemajuan di layar selama lebih dari satu jam. Nah, cermati hal ini:

1. Pastikan bar kemajuan di layar iPhone tidak bergerak selama setidaknya satu jam.

2. Jika bar kemajuan tidak bergerak selama lebih dari satu jam, hubungkan perangkat ke komputer, lalu aktifkan mode pemulihan di perangkat dengan langkah-langkah berikut:

iPhone 8 dan versi lebih baru
Tekan dan lepas tombol Volume Naik. Tekan dan lepas tombol Volume Turun. Tekan dan tahan tombol Samping. Tahan terus tombol Samping hingga Anda melihat layar mode pemulihan.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Tekan dan tahan tombol Volume Turun dan tombol Tidur/Bangun. Tahan terus tombol Volume Turun hingga Anda melihat layar mode pemulihan.

iPhone 6s dan versi lebih lama
Tekan dan tahan tombol Tidur/Bangun dan tombol Utama. Tahan terus tombol Utama hingga Anda melihat layar mode pemulihan. Di Mac dengan macOS Catalina 10.15 atau versi lebih baru, buka Finder. Di Mac dengan macOS Mojave 10.14 atau versi lebih lama, atau di PC, buka iTunes.



Saat diminta untuk memperbarui atau memulihkan, pilih Perbarui. Tindakan ini akan memperbarui perangkat ke iOS versi terbaru. Jika Anda memilih Pulihkan, iPhone akan dihapus.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)