WhatsApp Pamer Stiker Animasi, Kode QR, dan Mode Gelap untuk Versi Web

Kamis, 02 Juli 2020 - 13:00 WIB
loading...
WhatsApp Pamer Stiker Animasi, Kode QR, dan Mode Gelap untuk Versi Web
Versi web WhatsApp juga mendapatkan dukungan untuk mode gelap agar sesuai dengan aplikasi. Dan akhirnya, mereka yang menggunakan perangkat KaiOS sekarang juga dapat mengakses fitur Status, yang merupakan versi Cerita WhatsApp. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - WhatsApp menambahkan beberapa fitur baru ke aplikasi sederhana tapi sangat populer. Salah satunya adalah stiker animasi. (Baca juga: Facebook Perbaiki Kebocoran Nomor Ponsel WhatsApp yang Beredar di Internet )

Walaupun sangat populer di beberapa platform perpesanan lain seperti Telegram, iMessage, dan WeChat, WhatsApp hanya memiliki dukungan stiker yang sangat mendasar. WhatsApp sadar akan hal itu dan menyatakan segera meluncurkan paket stiker animasi sendiri, yang akan tersedia dari dalam aplikasi.

Fitur baru lainnya adalah kode QR untuk profil. Setiap akun sekarang memiliki kode QR-nya sendiri, ini memudahkan untuk memindai kode seseorang untuk menambahkannya sebagai kontak alih-alih memasukkan nomor mereka secara manual.

Sekali lagi, fitur ini telah ada untuk sementara waktu, termasuk pada layanan Facebook lainnya. Dan sekarang fitur tersedia di WhatsApp.

Panggilan video grup juga telah ditingkatkan. Sekarang saat pengguna berada dalam video grup, Anda cukup mengetuk video peserta untuk memaksimalkan video mereka. Dan jika obrolan grup memiliki 8 atau lebih sedikit peserta, Anda dapat memulai obrolan grup dengan hanya satu klik. Karena hanya 8 peserta maksimum yang didukung WhatsApp dalam satu panggilan grup.

Versi web WhatsApp juga mendapatkan dukungan untuk mode gelap agar sesuai dengan aplikasi. Dan akhirnya, mereka yang menggunakan perangkat KaiOS sekarang juga dapat mengakses fitur Status, yang merupakan versi cerita WhatsApp.

Mode gelap untuk desktop, peningkatan panggilan video grup, dan status di KaiOS telah diluncurkan. Sementara animasikan stiker dan kode QR untuk profil akan datang dalam beberapa pekan ke depan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)