Berteknologi Unik, Gree Kenalkan 2 AC Terbaru

Kamis, 25 Agustus 2022 - 11:53 WIB
loading...
Berteknologi Unik, Gree Kenalkan 2 AC Terbaru
Dua AC terbaru Gree resmi meluncur di Indonesia dengan teknologi pintar dan unik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Gree dan Flife. Sebagai produsen Air Conditioner ( AC ) Gree tidak hanya memiliki lini produk AC residensial, tetapi juga unik di bidang AC komersial bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan.


Dalam acara product launching 2022 ini, Gree Indonesia pertama kali merilis 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. yakni AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan.

Selain produk FreAir, Gree Indonesia juga meluncurkan AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter yang paling hemat biaya.

“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah.” ujar Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (25/8/2022).

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama merek Flife juga 4 kategori produk baru yaitu rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer.

Flife yang merupakan merek peralatan dapur modis yang telah terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Flife telah dirancang dengan sangat baik oleh desainer terkenal dari Jepang bernama Kairi Eguchi. Kairi Eguchi telah melayani desain merek dan produk untuk beberapa merek top dunia seperti Panasonic dan Sharp
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)