10 Rekomendasi Game RPG Terbaik di PS2, Yuk Kita Nostalgia!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:56 WIB
loading...
10 Rekomendasi Game RPG Terbaik di PS2, Yuk Kita Nostalgia!
Rekomendasi game RPG terbaik di PS2 penting diketahui karena banyak game-game menarik yang bisa dimainkan. Tampak Kingdom Hearts II. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game RPG terbaik di PlayStation 2 (PS2) penting bagi sebagian orang. Sebab, bisa membuat mereka bernostalgia. Ini karena PS2 mewakili evolusi hebat di dunia game, ketika game 3D bisa dirancang lebih baik dibanding sebelumnya. Nah, berikut adalah beberapa game PS2 yang dapat dimainkan ulang:

1. Odin Sphere
Odin Sphere adalah salah satu game RPG aksi terindah pada masanya. Ceritanya dari perspektif lima karakter yang perjalanannya berlawanan dan bertabrakan. Game ini memakan waktu lebih dari 30 jam. Benar-benar menjadikannya game klasik yang tak lekang waktu.

2. Kingdom Hearts 2
Kingdom Hearts 2 adalah sekuel terbaik KingdomHearts. Penuh dengan level kreatif, cerita yang lebih menarik, serta strategi pertempuran yang banyak diadopsi oleh game RPG lainnya.

3. Persona 3: FES
Persona 3: FES merupakan game legendaris Shin Megami Tensei yang kental dengan tema gelap dan gaya edgelord. Selain karakter-karakter kuat, game ini juga memiliki soundtrack yang sudah dilupakan.

4. Shin Megami Tensei: Nocturne
Shin Megami Tensei: Nocturne bisa digambarkan sebagai Pokemon versi apokaliptik. Berlatar Tokyo yang sepi, dijamin game ini akan membuat pemainnya terpukau.

5. Dark Cloud 2
10 Rekomendasi Game RPG Terbaik di PS2, Yuk Kita Nostalgia!

Game ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan semua jenis senjata dan juga menawarkan dua karakter menarik. Tingkat kesulitannya cukup tinggi dan punya soundtrack yang sangat bagus.

6. Final Fantasy X
Final Fantasy X memang banyak berubah dibanding sebelumnya. Banyak fans FF yang menganggap Final Fantasy X istimewa.

7. Baldur’s Gate: Dark Alliance
Baldur’s Gate: Dark Alliance adalah game RPG yang kaya aksi, cocok dengan mereka yang gemar petualangan.

8. Shin Megami Tensei: Persona 4
10 Rekomendasi Game RPG Terbaik di PS2, Yuk Kita Nostalgia!

Dibungkus cerita kriminal berdarah dingin, Persona 4 penuh dengan tawa, kemenangan, dan kesedihan. Perubahan besar adalah Anda dapat mengontrol setiap karakter secara individual selama pertempuran alih-alih melalui AI.

9. Dragon Quest VIII
Bagi banyak penggemar JRPG, seri Dragon Quest adalah game yang sudah pasti pernah dicicipi. Awalnya dirilis untuk PS2 pada 2005 dan kemudian di-porting ke Nintendo 3DS.



10. Final Fantasy XII
Square Enix merilis Final Fantasy XII pada 2006 dengan sistem pertempuran baru, serta karakter yang juga baru. Dengan cerita dan grafisnya yang berkualitas, tidak ada yang menyangka game ini sudah berusia 15 tahun.

MG/Vadma Gempita
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)