Inovasi Terbaru yang Terdapat di Smartphone Lipat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 02:49 WIB
loading...
Inovasi Terbaru yang Terdapat di Smartphone Lipat
Inovasi terbaru di Galaxy Z Flip4 5G . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Samsung akan meluncurkan seri flagship terbaru mereka, Galaxy Z Flip4 5G pada 26 Agustus 2022. Memiliki desain yang immersive, foldable, compact, serta software berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda melakukan multitasking, smartphone besutan Samsung ini merupakan inovasi terbaru dari seri Samsung Galaxy, dan menjadi smartphone Samsung yang paling powerful saat ini.



Galaxy Z Flip4 5G menawarkan berbagai pengembangan fungsionalitas yang bertujuan memudahkan kalangan muda yang ingin mengekspresikan diri melalui konten-konten berkualitas.

Fitur kamera yang dimiliki Galaxy Z Flip 4 sangat membantu ketika sedang berkreasi seorang diri, seperti pengambilan foto dan video. Desain clamshell yang dimiliki Galaxy Z Flip4 5G ini memudahkan Anda mengambil foto dan video, tanpa perlu mencari tripod atau mencari sandaran.

FlexCam pada smartphone ini memungkinkan pengguna bikin konten secara hands-free dengan mudah–cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

Fitur ini juga sudah terintegrasi dengan Meta, Galaxy Z Flip4 5G memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman baru menggunakan aplikasi-aplikasi Meta, seperti Instagram, Facebook, dan Whatsapp, berkat kolaborasi Samsung dengan Meta.

Nah, tidak jarang Anda merasakan Anda ingin selfie dengan kamera yang lebih baik, dan biasanya kamera tersebut adalah rear camera. Namun, dengan fitur FlexCam, Anda dapat menggunakan rear camera Anda untuk selfie! Galaxy Z Flip4 5G memiliki Cover Screen yang menampilkan real-time preview.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan berbagai warna netral yang mewah, yaitu Bora Purple yang terinspirasi dari grup musik BTS, Graphite, Pink Gold, dan Blue, serta Bespoke Edition, dimana Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah-putih dalam rangka momen kemerdekaan Indonesia.

Namun hati-hati, warna merah-putih ini merupakan edisi terbatas, sehingga Anda harus segera pre-order untuk mendapatkannya. Selain merah-putih, Bespoke Edition juga hadir dengan warna-warna lainnya, yaitu Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy. Lebih mudahnya, warna pertama adalah warna rim dari perangkat tersebut, sementara warna kedua dan ketiga adalah warna dari 2 bagian perangkat itu sendiri.

Perangkat Galaxy Z Flip4 5G juga dibekali dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminium dari Samsung serta Corning Gorilla Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang, menjadikannya sebagai foldable Samsung paling tangguh. Ketahanan panel layer utama pun telah ditingkatkan dengan optimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuatnya lebih tahan guncangan dan meminimalisir kerusakan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)