Berkolaborasi dengan Suga BTS, Samsung Rilis Ringtone Over the Horizon

Senin, 22 Agustus 2022 - 13:21 WIB
loading...
A A A
Samsung Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan inovasi foldable smartphone yang tepat bagi pengguna untuk mengekspresikan diri lebih baik, dilengkapi dengan desain ultra-compact, slimmer hinge, dan tampilan yang unik.

Dengan desain yang unik ini, para pengguna dapat melakukan kustomisasi secara utuh dan personalized dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi dengan font, icon, dan desain yang dapat disesuaikan dengan gaya sehari-hari. Bahkan, pengguna dapat membuat personalized Cover Screen berbeda dari yang lain dengan desain jam baru, berbagai format background mulai dari gambar, GIF, hingga video.

Galaxy Z Flip4 5G mendorong pengguna untuk menampilkan greater self-expression dengan berbagai macam pilihan warna serta desain premium yang iconic, mulai dari Bora Purple sebagai hero color dan Graphite, serta dua varian warna baru yaitu Pink Gold dan Blue.

DItambah dengan kamera 12 MP yang berbeda dari smartphone lainnya, Galaxy Flip4 5G mampu menciptakan greater content berkat fitur Flex Mode yang dapat menyempurnakan pengalaman pengguna dalam content making sehari-hari, mulai dari foto dan video secara seamless, handsfree, dan simple saat mengambil foto sendiri maupun group selfie dengan berbagai angle terbaik.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)