Monyet Nakal Telepon 911, Kepolisian AS Kena Prank

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:01 WIB
loading...
Monyet Nakal Telepon 911, Kepolisian AS Kena Prank
Kapusin adalah hewan dari kelompok mamalia yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan suka bermain, termasuk menekan benda yang diambil. FOTO/ IST
A A A
LOS ANGELES - Monyet nakal membuat panggilan darurat ke 911 dan menyebabkan polisi bergegas ke kebun binatang di California, Amerika Serikat (AS).

Sebuah tim petugas polisi dikirim untuk menyelidiki kemungkinan keadaan darurat pada Sabtu malam setelah panggilan terputus tak lama setelah dilakukan.

BACA JUGA - Waspadai Ancaman Serangan Cacar Monyet

Deputi Sheriff di San Luis Obispo County melacak panggilan darurat yang diterima dari kantor Zoo to You, sebuah taman konservasi yang terletak sekitar 320 kilometer (km) utara Los Angeles.

Namun, polisi menemukan bahwa tidak ada individu dalam kesulitan pada saat itu.

Polisi kemudian terus menyelidiki panggilan misterius tersebut hingga mereka menemukan panggilan tersebut dilakukan oleh seekor monyet di kebun binatang.

"Mereka menyadari bahwa panggilan itu pasti dibuat oleh monyet kapusin bernama Route.''

"Rupanya, Route mengambil ponsel yang ada di kereta golf yang digunakan untuk berkeliling kebun binatang seluas 16.187 hektar itu," jelas kantor sheriff di media sosial seperti dilansir The New York Time Rabu (17/8/2022).

Kapusin adalah hewan dari kelompok mamalia yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan suka bermain, termasuk menekan benda yang diambil.

"Itu yang Route lakukan, kebetulan kombinasi nomor darurat untuk menghubungi kami," jelasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.97#12.26)