7 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Skillnya Ngeri Banget!

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:27 WIB
loading...
7 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Skillnya Ngeri Banget!
7 Pemain Free Fire terbaik di dunia memiliki skill yang sangat tinggi. Foto: ist
A A A
JAKARTA - 7 Pemain Free Fire terbaik di dunia penting diketahui. Free Fire merupakan game mobile populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Game battle royale yang satu ini berhasil menciptakan sederet pemain handal.

Setidaknya ada 7 pemain Free Fire terbaik di dunia. Meski tidak sepopuler pemain PUBG Mobile, mereka juga tak kalah tenar, memiliki pengikut yang jumlahnya mencapai jutaan.

Berikut ini adalah 7 pemain free fire terbaik di dunia, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. TSG Jash
TSG Jash adalah salah satu pemain Free Fire terbaik yang merupakan bagian dari skuad TSG dan orang-orang sering membandingkannya dengan TSG Ritik yang merupakan teman dekatnya. Apa pun mode permainan, solo, duo atau skuad, TSG Jash selalu memberikan permainan gemilang.

2. Raistar
Raistar merupakan pemain Free Fire asal India. Bisa dibilang ia adalah pemain tercepat. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa dia adalah seorang hacker karena kecepatannya yang luar biasa. Banyak musuh yang tidak tahu kapan dia akan membunuh. Bahkan dalam pertempuran satu pada satu, ia ditakuti oleh banyak orang karena gerakan cepatnya dan tujuan yang akurat. Raistar memiliki tingkat headshot tinggi, mencapai 63%.

3. Sudip Sarkar
Sudip Sarkar menjadi salah satu nama populer di Free Fire. Di musim 12, ia berada di antara 22% pemain teratas di dunia. Baik dalam pertempuran jarak dekat dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Dia adalah pemain strategis yang bermain untuk membunuh dan akhirnya menang.

4. SK Sabir
SK Sabir tergabung dalam Guild Group Boss dan hebat dalam pertempuran panjang. Dia memiliki peringkat teratas Free Fire ketika dia mencetak pokok peringkat 11703 di musim 10. Target utamanya adalah memenangkan pertandingan daripada membunuh musuh-musuhnya.

5. Sultan Proslo
Sultan Proslo adalah pemain Free Fire kebangaan Indonesia. Dia termasuk dalam Tier Heroic dan Poin Badge-nya adalah 25089. Dia milik Nesc-Ind Guild dan dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh banyak orang. Saluran YouTube-nya, Dyland Pro telah mendapat lebih dari 9,5 juta pelanggan.

6. Evos MR 05
Pada 2019, MR 05 berhasil mendapat Juara Dunia Free Fire dengan tim bernama Evos Capital. Dia adalah Evos Mr 05 yang mempunyai nama Asli Regi Pratama. Kemampuan yang diberikan dalam pertandingan itu memang bagus dan mematikan. Jadi tidak heran kalau sekarang dia mendapat penghargaan Rusher Terbaik. Bersama rekannya di EVOS Esports, MR05 sudah berkali-kali mencatatkan prestasi di turnamen mayor. Mengumpulkan 39 kill seorang diri, MR05 berhasil menyabet gelar “Predator” sekaligus membawa EVOS Esports menjuarai IGC 2020.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G, Termurah Rp14 Juta!

7. ONIC Jars
Sewaktu masih tergabung dalam ONIC Valhalla, Jars berhasil menyabet gelar juara di turnamen XL Axiata Game Hero Indonesia pada akhir 2019. Memasuki 2020, Jars kembali memperpanjang prestasi dengan menjuarai FFML Season 1, FFIM 2020 Spring, FFML Season 2, dan yang terbaru 2nd Runner Up FFIM 2020 Fall. Pada grand final FFIM 2020 Fall, Jars mengumpulkan 13 kill sekaligus menjadi pemain ”Predator".
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0908 seconds (10.101#12.26)