Segini Harga Headphone Sennheiser Woo Young Woo yang Viral di Korea

Senin, 08 Agustus 2022 - 17:20 WIB
loading...
Segini Harga Headphone Sennheiser Woo Young Woo yang Viral di Korea
Headphone Senheisser Woo Young Woo yang viral dan ludes terjual di Korea. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Headphone Sennheiser PXC 550 II mendadak ludes terjual di berbagai toko online di Korea Selatan. Dan itu bukan tanpa sebab. ”Headphone Woo Young Woo” itu banyak dicari seiring dengan popularitas drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo .

Drakor memang memiliki dampak besar terhadap penjualan smartphone, busana, hingga pernak-pernik yang digunakan pemain-pemainnya.

Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang pengacara Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), yang memiliki spektrum autis. Sehingga, ia sangat sensitif terhadap kebisingan suara di sekitarnya. Yang membuatnya menunjukkan perlaku berulang atau disebut stimming.

Maka, Woo Young Woo sengaja menggunakan headphone dengan teknologi isolasi suara (noise cancelling) untuk memblokir suara dari luar. Tentu saja, penonton tertarik karena desain dan kualitas headphone tersebut yang sangat sering dipakai Woo Young Woo.

Headphone tersebut ternyata keluaran Sennheiser asal Jerman. Sennheiser memang dikenal sebagai pabrikan yang memproduksi berbagai produk audio berkualitas. Harganya pun tidak murah.

Segini Harga Headphone Sennheiser Woo Young Woo yang Viral di Korea

Sennheiser PXC 550 II

Sennheiser PXC 550 II dijual di berbagai e-commerce Indonesia dengan banderol Rp6.299.000. Over the ear headphone tersebut menyasar segmen premium. Sudah dibekali Bluetooth 5.0, sehingga tidak perlu memakai kabel. Juga, memudahkan dipakai di perjalanan.

Teknologi Active Noise-Canceling milik Sennheiser juga dikenal sangat baik. Alasan Woo Young Woo memilih headphone over the ear sendiri karena benar-benar menutup rapat telinga dari luar. Lebih baik dibandingkan perangkat audio seperti True Wireless Stereo (TWS) yang juga populer di Indonesia.



Segini Harga Headphone Sennheiser Woo Young Woo yang Viral di Korea

Baterainya bisa bertahan hingga 30 jam untuk memutar lagu. Menariknya, headphone tersebut juga mudah dipakai untuk berkomunikasi. Sebab, kualitas mikroponnya sangat baik. Sudah menggunakan teknologi Triple Beamforming Microphone Array sehingga bisa menangkap suara lebih jernih. Ada pula tombol Voice Assistant yang memudahkan untuk melakukan panggilan dengan perintah suara.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)