Free Fire Akan Bagikan Karakter Justin Bieber Gratis, Mau?

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:21 WIB
loading...
Free Fire Akan Bagikan Karakter Justin Bieber Gratis, Mau?
Meayakan HUT ke-5, Free Fire menggelar acara, konten, dan hadiah eksklusif setiap minggu hingga 27 Agustus 2022. Foto: dok Free Fire
A A A
JAKARTA - Free Fire akan membagikan karakter game yang terinspirasi Justin Bieber secara gratis ke semua pemain. Ini dilakukan dalam rangka merayakan Free Fire 5th Anniversary pada 27 Agustus 2022 bersama Justin Bieber.

Pemain akan mendapat 5 chapter spesial yang dirancang khusus dengan tema: Pertempuran, Gaya, Peta, Pahlawan, dan Memori di dalam game. Para pemain juga akan mendapatkan hadiah eksklusif dan menikmati era baru dari Free Fire.

Selain itu, untuk pertama kalinya Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022.

Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu “Beautiful Love (Free Fire): sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain. Karakter J.Biebs memiliki kemampuan memblokir hingga 15% damage dari musuh.

Pemain juga dapat mencoba berbagai misi harian terbatas dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store. Selain itu, ada juga rilis baru peta Nexterra yang telah dioptimasi dengan berbagai elemen untuk meningkatkan dan memberi pengalaman pertempuran berbeda.

Kemudian, ada mode baru terbatas waktu Free-For-All. Berlatar belakang El Pastelo, mode baru tersebut akan mensimulasikan pertandingan berbasis titik pertempuran jarak dekat yang intens. Untuk menang, sebanyak 16 pemain akan saling bertempur. Pemain dapat memilih senjata dan dapat memperoleh poin dengan mengalahkan pemain lain.



Mode spesial lainnya adalah 5th Anniversary Droid Apocalypse, di mana 12 pemain di setiap pertandingan akan berlomba-lomba untuk menjadi droid terbaik. Pemain akan dapat memilih jenis droid mereka sendiri dan mengkonversi sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)