Tutorial Beli Wuling Air EV Seharga Rp300 Juta lewat Online

Selasa, 12 Juli 2022 - 09:11 WIB
loading...
Tutorial Beli Wuling Air EV Seharga Rp300 Juta lewat Online
Mobil listrik Wuling Air EV bisa dibeli di toko online dengan membayar pre-booking seharga Rp5 juta. Foto: dok Blibli
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Wuling Motors Indonesia , Air EV, akhirnya sudah bisa dipesan di Indonesia. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni Standard Range dengan banderol Rp250 juta dan Long Range yang harganya Rp300 juta. Keduanya adalah mobil listrik paling terjangkau yang bisa dibeli konsumen Indonesia saat ini.

Menariknya, konsumen bisa melakukan pemesanan EV (Electric Vehicle) tersebut lewat online. Tepatnya, lewat aplikasi ataupun situs resmi Blibli. Sebab, e-commerce tersebut menjadi exclusive e-commerce partner untuk pemesanan Wuling Air EV mulai 11 Juli hingga 10 Agustus 2022.

”Wuling Air EV menjadi bukti bukan hal mustahil untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan berteknologi terkini dengan harga terjangkau,” tegas Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli.

Nah, bagaimana cara beli Wuling Air EV secara online melalui Blibli? Berikut langkah-langkahnya:

1. Lakukan transaksi prebook di: https://www.blibli.com/promosi/wuling-ev?appsWebview=true.
2. Gunakan kode voucher WLG-EV25 untuk mendapat cashback Rp250.000 sebelum melakukan pembayaran.
3. Ada berbagai metode pembayaran tersedia di Blibli sesuai kebutuhan.
4. Setelah proses pembayaran terkonfirmasi, maksimal 2 hari kerja Anda akan dihubungi oleh pihak dealer yang telah ditunjuk oleh Blibli.com.

Selama periode pre-booking hingga 10 Agustus 2022, konsumen akan mendapatkan serangkaian promo seperti harga pre-booking Rp5 juta dan cashback Rp 250.000.

BACA JUGA: Trio Brio, BR-V, dan HR-V Jadi Penopang Penjualan Honda Sepanjang 2022

Bagi penggemar otomotif yang juga pelanggan loyal Blibli, akan mendapat prioritas pengiriman unit yang ditransaksikan lewat Blibli, yaitu satu bulan setelah tanggal peluncuran resmi. ”Kami terus berupaya memberi kenyamanan lebih bagi konsumen dalam berbelanja online,” ujar Lay.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (11.210#12.26)