9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Senin, 11 Juli 2022 - 23:15 WIB
loading...
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan
Game mirip PUBG cocok untuk mereka yang ingin mencari suasana baru. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game mirip PUBG tentunya bisa jadi opsi bila Anda bosan memainkan game bertemakan battle royale.

Game bergenre battle royale memang tidak pernah kehilangan popularitas. Sebab, model permainannya menantang dan bisa dimainkan ramai-ramai. Tak heran jika PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) menjadi game battle royale yang sangat kompetitif, dan bergengsi.

Meski demikian, terkadang memainkan satu game terus menerus dapat membuat orang bosan dan perlu memainkan game lain yang sejenis namun dengan fitur yang berbeda.

Karena itu, dibawah ini akan dibahas tentang game mirip PUBG yang seru untuk dimainkan. Teruntuk bagi Anda yang suka dengan game shooter atau battle royale, inilah 9 game mirip PUBG yang seru untuk dimainkan:

1. Free Fire
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Selain PUBG, Free Fire menjadi game battle royale terpopuler di Indonesia. Ukurannya yang cukup kecil dan tidak menuntut grafis membuatnya cocok dimainkan oleh “HP kentang” sekalipun. Selain memiliki ukuran yang kecil, grafis game ini juga termasuk cukup bagus dibanding game lain dengan ukuran yang sama.

2. Last Battleground Survival
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Game memiliki konsep dan mekanik mirip PUBG, dimana pemain akan diterjunkan dari pesawat dan harus bertempur dengan pemain lain di sebuah pulau. Total pemain adalah 32 orang secara online dan yang terakhir bertahan akan menang.

3. Blood Rivals
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Game First Person Shooter (FPS) ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Jika koneksi internet kurang stabil, maka pemain masih bisa bermain namun dengan melawan bot, sehingga game ini bisa dimainkan kapan pun tanpa koneksi internet. Pemain yang tersedia pada versi online adalah 30 pemain. Ukuran game ini sendiri tidak terlalu besar sehingga tidak harus memiliki perangkat dengan spesifikasi istimewa.

4. ScarFall The Royale Combat
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Game mirip PUBG ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline. Selain menjadi game First Person Shooter (FPS), game ini juga bisa dimainkan dengan model Third Person Shooter (TPS). ScarFall The Royale Combat bisa dimainkan solo maupun bersama teman-teman baik dalam permainan 2v2 atau 4v4. Game ini juga bisa dibilang lebih mudah dimainkan daripada PUBG sehingga cocok untuk pemula.

5. Red West Royale
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Game dengan konsep western retro ini juga bisa dimainkan online maupun offline. Berperan sebagai koboi tentu bisa jadi pengalaman baru dalam battle royale. Asyiknya lagi game ini juga tidak butuh memori besar.

6. Battleground Survival
9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Meski tampil dengan grafis 2D seperti Among Us, namun game ini tidak kalah seru dengan game 3D. Karakter di game ini juga bisa diubah ubah sesuai selera. Battleground Survival hanya bisa dimainkan dengan online dan terdapat 30 pemaain dalam game ini, selain itu pemain juga harus waspada dengan gas karena pemboman. Bermain di pulau terpencil juga merupakan konsep dari game ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)