Hancurkan Meteor dan Dapatkan Cuan di Meteor Assault Competition!

Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:55 WIB
loading...
Hancurkan Meteor dan Dapatkan Cuan di Meteor Assault Competition!
Meteor Assault Competition di Games+ Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk hancurkan meteor dan dapatkan cuan di Meteor Assault Competition hanya di Games+.Kesempatan buat dapet banyak cuan datang lagi, lho. Hanya dengan daftar dan main Meteor Assault Competition, Anda bisa mendapatkan cuan yang tentunya berkali-kali lipat.

Anda hanya perlu menghancurkan meteor-meteor yang berjatuhan untuk mendapatkan skor sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, jangan sampai meteor-meteor tersebut jatuh mengenai pesawat Anda, ya.

Segera daftar dengan log in akun Vision+ atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link
dan top up sebesar Rp 3.000 dengan Motion Pay atau Google Pay untuk bisa daftar dan langsung memainkan kompetisinya. Catat tanggal periode kompetisi ini, ya, mulai tanggal 10 – 24 Juli 2022.



Anda bisa mendapatkan informasi seputar Games+ atau kompetisi lainnya dengan follow media sosial Games+ di Instagram @gamesplus.id atau Facebook GamesPlus.Id. Jangan lupa cek terus nama Anda ada di Leaderboard Games+, ya.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.



#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #gamespluscompetition #meteorassault #meteorassaultcompetition #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6080 seconds (0.1#10.140)