ACE Kenalkan 3 Produk Smart Home Canggih, Apa Saja?

Rabu, 06 Juli 2022 - 20:50 WIB
loading...
ACE Kenalkan 3 Produk Smart Home Canggih, Apa Saja?
ACE berupaya mengenalkan ekosistem smart living lewat produk smart home terintegrasi dalam satu aplikasi. Foto: ACE
A A A
JAKARTA - Kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap teknologi smart home semakin tinggi. Ini karena semakin banyak konsumen yang sudah terbiasa dengan teknologi IoT (Internet of Things). Khususnya, untuk perlengkapan dan peralatan elektronik rumah tangga.

”Kami menyadari gaya hidup masyarakat banyak berubah. Produk smart home semakin digemari seiring semakin meningkatnya jumlah pengguna internet aktif di Indonesia dalam 5 tahun terakhir. Bahkan, tren penggunaan perangkat smart home di Indonesia juga meningkat hampir 15% dari 2021 ke 2022,” beber General Manager Marketing PT Ace Hardware Indonesia (ACE) Yoelius Saputra.

Karena itu, Yulius menyebut bahwa pihaknya berupaya menghadirkan produk yang bisa memberi solusi kemudahan dan kenyamanan dalam menciptakan ekosistem smart living sesuai tren gaya hidup dan kebutuhan masyarakat. Salah satunya, lewat program ‘Cara Cerdas Hidup Nyaman’ yang berlangsung hingga 2 Agustus 2022.

KontrolSatu Aplikasi
ACE Kenalkan 3 Produk Smart Home Canggih, Apa Saja?

Berbagai produkSmart Home Starter Pack yang ditawarkan ACE hingga 2 Agustus 2022 mendatang. Foto: ACE

Ada 3 produk Smart Home Starter Pack yang ditawarkan ACE kepada konsumen. Pertama, Smart Air Purifier dengan fitur penyaringan 3 tahap hingga 99,97% yang dilengkapi dengan timer dan indikator kualitas udara.

Kedua, Robot Pembersih 2 in 1 (pengisap debu dan alat pel) dengan pemetaan multi-ruang. Ketiga, Bohlam LED WiFi dengan fitur penjadwalan dan pengaturan temperatur warna serta Universal Remote WiFi dengan fitur pengontrol perangkat dengan inframerah yang terkoneksi dengan lebih dari 50 brand.

Menariknya, Yoelius menyebut bahwa produk smart home tersebut terintegrasi dan terkoneksi dengan satu aplikasi yaitu Smart KLic yang dapat diunduh melalui Google Play dan AppStore.



”Kami juga memberikan promosi pembayaran cicilan, juga aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) untuk kemudahan berbelanja,” beber Yoelius.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)