iFixit Resmi Jual Suku Cadang Google Pixel untuk Perbaikan Mandiri

Jum'at, 01 Juli 2022 - 20:09 WIB
loading...
iFixit Resmi Jual Suku Cadang Google Pixel untuk Perbaikan Mandiri
iFixit Resmi Jual Suku Cadang Google Pixel. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Para pengguna Google Pixel kini tak perlu khawatir jika perangkat mengalami kerusakan. Pasalnya saat ini iFixit menghadirkan layanan baru untuk mempermudah para pengguna Google Pixel memperbaiki sendiri perangkatnya.

Seperti dilansir dari Engadget, Jumat (1/7/2022), para pengguna Google Pixel kini bisa membeli suku cadang resmi di situs e-commerce asal Amerika Serikat tersebut. Ini mencakup suku cadang Google Pixel 2 hingga yang terbaru.



Suku cadang dijual bersamaan dengan panduan perbaikan. Adapun suku cadang yang dimaksud meliputi layar, baterai, kamera belakang, dan port pengisian daya. iFixit pun berencana untuk menghadirkan lebih banyak suku cadang.

iFixit sendiri menawarkan Fix Kits, yang mencakup semua yang dibutuhkan pengguna Pixel untuk memperbaiki perangkat mereka. Setiap kit dilengkapi dengan alat untuk membongkar perangkat dan perekat untuk memasangnya kembali.

Menariknya, suku cadang yang ditawarkan memiliki garansi seumur hidup dari iFixit, kecuali baterai, yang memiliki garansi satu tahun. Suku cadang dijual di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan negara-negara Eropa lainnya yang tersedia perangkat Pixel.

Untuk diketahui, ketersediaan suku cadang smartphone Pixel di iFixit merupakan tindak lanjut dari kemitraan Google dan iFixit yang sudah disepakati pada bulan April lalu. Kemitraan dijalin di tengah kencangnya pengesahan aturan hak untuk perbaikan mandiri.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)